Seperti ini Wujud Depan POCO F2 Pro

Teknologi Handphone – Tidak lama lagi POCO disebut-sebut akan memperkenalkan POCO F2 Pro Nah Menjelang peluncurannya tamplan depan smartphone tersebut sudah diungkap oleh salah seorang informan ternama.

Seperti ini Wujud Depan POCO F2 Pro

POCO akan segera meluncurkan smartphone yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, POCO F2 Pro. Menjelang peluncurannya, informan rahasia Ishan Agarwal kembali berbagi bocoran terbaru render POCO F2 Pro yang hanya menampilkan bagian depan perangkat tersebut.

Tak sedikit yang meragukan bahwa POCO F2 Pro disebut-sebut akan diluncurkan sebagai rebadged Redmi K30 Pro dan sepertinya render tersebut jad jawabannya. Smartphone ini hadir dengan desain layar penuh, tanpa poni atau pun punch hole. Artinya, perangkat tersebut memang akan datang dengan desain kamera pop-up.

Harus diakui, bahwa kamera depan di bawah layar memang belum siap hadir di pasaran dalam waktu dekat ini. Bahkan jika ada, rasanya teknologi tersebut enggan dipakai oleh POCO. Seperti yang kita tahu, POCO adalah bagian dari Xiaomi dan rasanya, Xiaomi akan mengadopsi teknologi tersebut ke dalam smartphone unggulannya.

Seperti ini Wujud Depan POCO F2 Pro

Sekali lagi, sangat jelas jika POCO F2 Pro akan datang dengan desain kamera pop-up. Sama seperti Redmi K30 Pro, kamera pop-up-nya itu akan terletak di sudut kiri atas. Lalu, bagaimana dengan desain bagian belakangnya? Teaser sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat ini akan memiliki kamera yang dihimpun dalam modul berbentuk bulat.

Salah satu daya tarik dari POCO F2 Pro adalah chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone ini. Ya! POCO F2 Pro bakal ditenagai chipset papan atas milik Qualcomm, apalagi jika bukan Snapdragon 865. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga digadang-gadang akan punya baterai jumbo dan dukungan pengisian cepat.

Seperti ini Wujud Depan POCO F2 Pro

Hal menarik lainnya, POCO F2 Pro dikatakan akan tersedia dalam pilihan RAM 6 GB yang berpasangan dengan ROM 128 GB dan yang lebih tinggi, yakni RAM 8 GB berpasangan dengan ROM 256 GB. Untuk pilihan warna, ada empat pilihan yang ditawarkan, yakni Ungu, Putih, Abu-abu dan Biru.

Meskipun Ishan enggan untuk memberikan bocoran terkait harga POCO F2 Pro, tak sedikit yang meyakini bahwa smartphone ini akan ditawarkan seharga € 600 atau sekitar Rp9,7 juta (RAM 6 GB + ROM 128 GB) dan € 650 atau sekitar Rp10,5 juta untuk di pasar Eropa. Jika ada versi 4G LTE, mungkin akan lebih murah lagi.