Redmi 10X Segera Tiba Dalam Varian 4G dan 5G

Teknologi Handphone – Redmi disebut-sebut sedang mempersiapkan perangkat barunya yang bakal diberi nama Redmi 10X. Menariknya, konsumen akan diberikan pilihan dua model, yakni yang disokong jaringan 4G atau 5G.

Redmi 10X Segera Tiba Dalam Varian 4G dan 5G

Redmi Note 9 memang tidak diumumkan di Cina, tetapi Negara Tirai Bambu ini dikabarkan akan mencicipi perangkat lain yang disebut Redmi 10X. Dijadwalkan, smartphone tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, spesifikasi Redmi 10X sudah muncul, termasuk varian warna yang akan tersedia.

Menurut bocoran yang diungkap oleh Ishan Agarwal bekerja sama dengan 91mobiles, Redm 10X akan diluncurkan dalam varian 4G dan 5G. Meski begitu, keduanya akan memiliki konfigurasi RAM, penyimpanan internal dan varian warna yang berbeda.

Dikatakan, Redmi 10X 4G akan tersedia dalam dua konfigurasi memori, yakni RAM 4 GB yang berpasangan dengan internal storage 128 GB serta RAM 6 GB yang berpasangan dengan internal storage 128 GB. Konsumen akan diberikan pilihan warna Putih, Sky Blue dan Green.

Laporan sebelumnya bahwa smartphone ini akan memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan punch-hole di bagian sudut, Smartphone ini juga akan ditenagai dengan Chipset MediaTek Helio G70 di bagian belakang ada empat buah kamera dengan kamera utamanya menggunakan lensa 48 MP dan di bagian depan ada kamera 13 MP serta baterai 5.020 mAh.

lalu bagaimana dengan Varian Redmi 10X yang punya jaringan 5G?, Untuk varian ini tersedia dalam tiga konfigurasi memori yaiti RAM 6 GB + Rom 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB, Sementara pilihan warnanya adalah Dark Blue, Violet, Gold, dan Silver.

Redmi yang kini berada di bawah bendera Xiaomi juga dikabarkan sefang menggarap versi Pro yang juga akan memiliki dukungan 5G, Kabarnya model ini akan datang dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB atau 256 GB dan pilihan warnanya adalah Dark Blue, Violet, Gold, dan Silver/White.