Realme X50 Pro Player Resmi Meluncur Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Teknologi Handphone – Realme secara resmi memperkenalkan jagoan barunya yaitu Realme X50 Pro Player yang ditenagain Chipset Qualcomm Snapdragon 865 smartphone ini juga menawarkan banyak unggulan dibandingkan dengan Realme X50 Pro biasa.

Realme X50 Pro Player Resmi Meluncur Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Di pasar Chinna Realme kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan serangkaian produk terbarunya, Salah satu produk yang diperkenalkan adalah smartphone Realme X50 Pro Player , Bisa dibilang smartphone tersebut memakai casing Realme X50 Pro biasa tetapi punya jeroan yang sudah di tingkatkan.

Tak sedikit spesifikasi unggulan yang mengesankan dibenamkan oleh realme ke dalam X50 Pro Player. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didorong oleh chipset Snapdragon 865 yang punya konektivitas 5G. Sementara itu, di sektor tampilan, smartphone ini sudah menggunakan panel AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Tidak ketingalan, realme juga sudah mengadopsi RAM dengan teknologi LPDDR5 dan internal storage UFS 3.0. Selain itu, smartphone ini juga sudah hadir dengan HyperBoost 3.0 yang mengalokasikan semua memori, chipset dan daya baterai untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Untuk Catu daya Realme X50 Pro Player punya baterai yang sama seperti yang dimiliki X50 Pro biasa dan mempertahankan emampuan pengisian cepat sebesar 65W, Diklaim oleh Realme baterai 4,200 mAh yang ada di alam tubuh X50 Pro Player dapat diisi penuh alias 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Realme X50 Pro Player Resmi Meluncur Dijual Mulai Rp5 Jutaan

Dukungan HyperBoost 3.0 juga akan mempermudah peralihan WiFi ke LTE atau 5G dengan Zero Lag, Sehingga tidak ada penurunan dalam kinerja game online, Realme juga memaerkan kemampuan pendinginan X50 Pro Player, Dimana smartphone ini memiliki lembaran grafit yang diletakan diantara baterai dan panel bagian belakang.

Lantas bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan oleh Realme ke dalam smartphone barunya itu? Realme X50 Pro Player punya empat kamera di bagian belakang, Namun konfigurasinya berbeda dengan empat kamera yang dimiliki oleh Realme X50 Pro biasa.

Realme melakukan Downgrade sehingga Realme X50 Pro Player hanya punya kamera utam dengan sensor 48 MP (Realme X50 Pro 64 MP), Selain itu Realme juga membuang lensa tele-foto dan mengantikannya dengan lensa ultra-wide 8 MP, Dua lensa lainnya adalah 2 MP lensa Makro dan 2 MP sensor kedalaman.

Dibagian depan, Realme X50 Pro Player juga punya dua kamera yang di tempatkan kedalam punch-hole berbentuk pil di sudut kiri atas, Lagi dan lagi, realme pun kembali melakukan “downgrade”, sehingga konfiurasi kamera depan realme X50 Pro Player adalah 16 MP yang berpasangan dengan sensor bokeh 2 MP.

realme X50 Pro Player tersedia dalam dua warna pilihan, yakni Light Speed Silver dan Phantom Black. Smartphone ini hanya memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB, tetapi ada tiga pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 6 GB, 8 GB dan 12 GB.