Realme X3 SuperZoom akan Datang dengan SoC Qualcomm Snapdragon 855+

Teknologi Handphone – Gosip yang tak kalah menarik datang dari Realme dikatakan Realme sedang bersiap siap untuk merilis Realme X3 SuperZoom bakaldijual dengan harga terjangkau smartphone ini disebut-sebut akan ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 855+.

Tidak ada lagi yang meragukan Realme dalam hal peluncuran smartphone baru, Gosipnya Realme sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone yang bakal datang sebagai Realme X3 SuperZoom, Entri baru dari keluarga X Series ini pun sudah nongol di dalam BIS di India dan sertifikasi Bluetooth SIG.

Terlepas dari kemampuan kamera-sentris dan super zoom, Handset ini desebut-sebut akan ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 855+, Ini adalah Chipset andalan Qualcomm yang di luncurkan pada pertengahan tahun lalu, Diyakini Realme memilih Qualcomm Snapdragon 855+ agar smartphone ini punya kinerja yang ekstrem, Namun bisa dijual dengan harga terjangkau.

Menurut sumber yang dekat dengan Realme, Realme X3 SuperZoom akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4,200 mAh, Selain itu Realme juga akan menyiapkan dukungan pengisian cepat 30W kemungkinan salah satu teknologi VOOC dari OPPO.

Detail mengenai inimasih langka, Namun berdasarkan informasi yang diambil dari bluetooth SIG, Smartphone ini akan punya dukungan standar Bluetooth 5.1 selain itu berdasarkan informasi dari situs GeekBench platform Qualcomm Snapdragon 855+ yang ada pada Realme X3 SuperZoom akan ditemani RAM sebesar 12 GB dan OS Android 10.

Selain Realme X3 SuperZoom rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Realme masih punya satu amunisi lainnya yang tak kalah menarik yaitu Realme X3, Tak sedikit yang meragukan Realme X3 pun nantinya akan dijual dengan harga yang tidak menguras kantong konsumen.

Sbelumnya pada bulan Februari lalu Realme juga sudah meluncurkan smartphone unggulannya yang punya konektivitas 5G, Smartphone tersebut adalah Realme X50 Pro 5G yang didalamnya sudah bercokol chipset kelas atas milik Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 865.

Pertanyaannya mengapa Realme masih mau membuat smartphone yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855+, Cukup masuk akal jika Realme ingin menawarkan sebuah perangkat yang punya kinerja menarik, Tetapi dijual dengan harga terjangkau, bagaimana menurut kalian guys?