Realme Watch Belum di Luncurkan Tetapi E-Commerce ini Sudah Mengungkapkan Fitur Realme Watch Tersebut

Teknologi – Realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan jam tangan pintar pertama Realme Watch pada tanggal 25 Mei nanti Menariknya belum juga diperkenalkan Flipkart sudah kasih bocoran mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh realme Watch.

Realme Watch Belum di Luncurkan Tetapi E-Commerce ini Sudah Mengungkapkan Fitur Realme Watch Tersebut

Realme belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka punya agenda acara pada tanggal 25 Mei nanti di China, Dalam acara tersebut, Realme mengumumkan delapan produk terbarunya, Termasuk Realme X50 Player Edition pada saat yang sama Realme juga punya acara peluncuran di India.

Realme juga mengkonfirmasi bahwa Realme TV yang ditenagai Chipset MediaTek akan diluncurkan secara resmi di India, Peluncuran perangkat tersebut akan di gelar pada tanggal 25 Mei, Sekarang Realme kembali mengkonfirmasi bahwa di acara yang sama di India, mereka akan meluncurkan Realme Watch.

Realme Watch merupakan jam tangan pintar pertama dari Realme dan telah digarap cukup lama, Bahkan bocoran mengenai Realme Watch beberapa kali muncul di internet, Bersama dengan konfirmasi tanggal peuncurannya di India, E-Commerce Flipkart telah memasang microsite yang menyoroti beberapa fitur dari Realme Watch.

Pertama-tama, ada sebuah teaser yang menampilkan jam tangan pintar yang akan datang itu dengan segala keunggulannya. Smartwatch tersebut terlihat sangat mrip dengan OPPO Watch, yang sepertinya juga telah menyalin desain dari Apple Watch.

Disebutkan bahwa realme Watch akan datang dengan layar sentuh berwarna berukuran 1,4 inci, yang diklaim sebagai yang terbesar di segmen harganya di India. Lebih lanjut, realme Watch akan datang dengan Classic Starp, tetapi juga ada model lainnya, yakni Fashion Strap, yang kemungkinan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Berbicara mengenai fitur yang akan disematkan, Realme akan membekali jam tangan pintarnya itu dengan 24/7 Health Tracking, Ada juga fitur yang berfungsi untuk memonitor denyut jantung secara Real-Time dan sensor SPO2 yang berfungsi untuk memantau tingkat oksigen di dalam darah.

Seperti kebanyakan jam tangan pintar lainnya, Realme Watch juga dijejali dengan fitur notifikasi pintar. Selain itu, untuk pengguna yang gemar berolahraga, Jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan 14 mode pilihan olahraga yang beragam, Mulai dari Sepak Bola, Bersepeda, Yoga, Treadmill hingga Fitness.

Tidak ketinggalan, Realme Watch juga dilengkapi dengan fitur untuk mengontrol musik dan kamera pengguna juga, Diberikan kemudahan untuk menghubungkan Realme Watch dengan Smartphone melalui Aplikasi Realme Link, Pengguna bisa mengatur banyak hal.

Sayangnya bagi kalian yang penasaran dengan harga Realme Watch, Realme maupun Flipkart dan juga toko online resmi milik Realme, Realme enggan untuk memberkan bocoran jadi kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai Realme Watch harga dan ketersediannya yang akan diunggkap pada tanggal 25 Mei nanti.