Realme Buds Air Neo Muncul di Internet ini Desain dan Spesifikasi dan Kotak Ritelnya

Teknologi – Realme meramaikan pasar earphone nirkable Realme sudah siap meluncurmkan Realme Buds Air Neo dengan rumor terbaru Realme disebut-sebut sedang menggarap Realme Buds Air Neo earphone nirkable yang diyakini akan dijual lebih murah dari Realme Buds Air.

Realme Buds Air Neo Muncul di Internet ini Desain dan Spesifikasi dan Kotak Ritelnya

Disebut-sebut Realme saat ini sedang mempersiapkan earphone nirkable A.K.A TWS yang benar-benar baru, Yang disebut sebagai Realme Buds Air Neo, Diharapkan earphone ini jadi versi terjangkau dari Realme Buds Air dan kini TWS tersebut telah nongol di beberapa situs sertifikasi.

Situs tersebut ialah 91mobile yang baru-baru ini telah mendapatkan render earphone Realme Buds Air Neo dan kotak ritelnya, Tidak hanya itu di dapat dari sumber yang terpercaya 91mobile juga berbagi rincian perangkat tersebut dan juga mengungkapkan beberapa fitur lainnya.

Dari sejumlah gambar yang diperlihatkan, desain earbuds terlihat begitu mirip dengan Buds Air asli dan mirip dengan yang terlihat di dalam daftar NCC pada Januari lalu. Sementara iu, berdasarkan spesifikasinya, sangat jelas bahwa realme Buds Air Neo memang akan menjadi versi terjangkau dari Buds Air.

Realme Buds Air Neo memang memiliki isyarat yang kuat bahwa desainnya masih mengambil dari pendahulunya yaitu Realme Buds Air, Namun kita juga bisa melihat bahwa sepasang earbuds nya mirip dengan AirPods bikinan Apple dengan batang yang panjang.

Realme Buds Air Neo Muncul di Internet ini Desain dan Spesifikasi dan Kotak Ritelnya

Wadah pengisiannya juga tidak terlihat berbeda, punya sebuah tombol yang digadang-gadang untuk memudahkan pengguna melakukan pairing dengan smartphone. Selain itu, ada juga lampu LED untuk status pengisian dan port microUSB di bagian bawah untuk pengisian perangkat via kabel.

Kotak ritelnya Realme Buds Air Neo juga tampaknya terinspirasi oleh Buds Air Standar, Selain itu sepertinya erabuds memiliki cut-out lobang udara di bagian atas yang berfungsi untuk menyamakan tekanan, Nah untuk spesifikasinya Realme Buds Air Neo akan disookong Chipset R1.

Dukungan lainnya adalah Bluetooth 5.0 dan secara khusus earphone nirkable ini dikatakan akan menggunakan sensor optik guna posisi telinga dan speaker 13 mm, Mirip dengan Realme Buds Air, Varian Neo juga akan punya dukungan Realme Game Mode yang akan mengurangi latensi hingga 51%.

Seperti pendaulunya Realme Buds Air Neo juga di dukung fitur pengisian nirkable jelas absennya fitur yang membuat perangkat ini akan dijual lebih murah, Apalagi ditambah Realme Buds Air Neo hanya menyediakan port microUSB untuk pengisian dayanya bukan Port USB Type-C.

Lantas, kapan Buds Air Neo akan diluncurkan secara resmi oleh realme? Mengenai hal itu, hingga saat ini memang belum ada konfirmasi dari realme. Secara terpisah, diyakini realme juga sedang menggarap realme Buds Air Pro yang disebut-sebut punya kemiripan dengan Apple AirPods Pro.