Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran realme Buds Q

Teknologi – Realme akan punya TWS terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat ya TWS tersebut adalah Realme Buds Q yang punya desain sangat berbeda dengan Realme Buds Air.

Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran realme Buds Q

Pekan lalu Realme mengeluarkan pengumuman yang menyebut bahwa mereka telah menjual satu juta perangkat IoT Audio pintarnya di seluruh dunia, Tampaknya Realme sedang dalam perjalanan untuk menjual satu juta unit berikutnya melalui dua produk audio terbarunya.

Kedua produk audo terbarunya adalah Realme Buds Air Neo yang dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 25 Mei 2020 di India dan yang kedua aadalah Realme Buds Q, Yang baru saja terungkap, Realme Buds Q akan diluncurkan pada tanggal yang sama tetapi akan di rilis di China.

Bagi kalian yang penasaran dengan desain Relme Buds Q Realme baru-baru ini sudah berbagi mengenai hal itu lewat akun WeiBo resmi milik Realme, Tidak hanya memperhatikan desainnya Realme juga mengungkapbeberap detail termasuk petunjuk harga dari Realme Buds Q.

Disebutkan, realme Buds Q dirancang oleh José Lévy, seorang desianer, stylist dan inventor. Proses desain dikatakan telah memakan waktu 180 hari. Selama membuat desain Buds Q, José Lévy juga berpikir keras bahwa TWS ini tidak hanya ringan, tetapi juga nyaman ketika menempel ke telinga pengguna.

Earbud, yang masing-masing beratnya 3,6 gram, memiliki desain yang berbeda dari realme Buds Air. Tidak ada batang yang menonjol di telinga dan earbud memiliki desain yang pas. Sementara itu, untuk sentuhan akhir, realme mengatakan bahwa Buds Q telah melewati proses pewarnaan yang lebih canggih.

Dari sejumlah gambar yang diperlihatkan, realme Buds Q akan datang dengan balutan warna hitam, dan casing berbentuk krikil juga punya warna yang sama. Tentunya akan lebih menarik jika realme juga memberikan opsi warna lainnya, kuning misalnya.

Tips silikon memiliki warna kuning khas realme, sementara pada casingnya ada LED di bagian depan untuk memberi tahu pengguna saat pengisian daya. Tidak ketinggalan, realme juga menyisipkan logo kebanggaannya pada setiap earbud (kiri dan kanan).

Untuk Harganya, Realme sengaja meggoda para penyuka TWS dengan masukan tiga harga yang berbeda dan meminta kalian untuk menebaknya, Pilihan harganya adalah 199 Yuan, (Rp 413 ribu), 299 Yuan (Rp 620 ribu), dan 399 Yuan (Rp 828 ribu), Menurut kalian berapa harga Reame Buds Q ini?