OPPO Reno4 Series Punya Bodi Ultra Tipis ini Buktinya

Teknologi Handphone – OPPO Reno4 Series sepertinya akan segera dirilis oleh OPPO. OPPO pun sudah berbagi teaser mengenai smartphone tersebut. Diklaim oleh OPPO, smartphone barunya itu akan punya bodi ultra-tipis.

OPPO Reno4 Series Punya Bodi Ultra Tipis ini Buktinya

OPPO Reno4 Series yang akan datang sebagai penerus OPPO Reno3 Series sepertinya sudah benar-benar matang untuk di luncurkan, Hal ini terungkap dari Cidio pendek yang dibagikan langsung oleh OPPO Beberapa waktu lalu dan diperkuat dengan render yang memperhatikan bodi belakang smartphone tersebut.

Sama seperti pendahulunya, Diharapkan smartphone baru ini juga datang dalam dua model OPPO Reno4 dan OPPO Reno4 Pro di teaser lainnya, OPPO juga mengkonfirmasikan bahwa OPPO Reno4 Series akan datang dengan tubuh ultra-tipis dan menawan pengalaman sentuh tersebaru.

Dari beberapa potongan gambar yang dipamerkan oleh OPPO, Smartphone ini akan memiliki bagian belakang yang dilapisi kaca melengkung dan ada tulilasan Reno Glow yang begitu mencolok, Sementara itu tombol Volume diletakan disisi kiri perangkat dan tombol Power adanya di sisi kanan.

Sama seperti pendahulunya, diharapkan smartphone baru ini juga datang dalam dua model, OPPO Reno4 dan OPPO Reno4 Pro. Di teaser lainnya, OPPO juga mengkonfirmasi bahwa OPPO Reno4 Series akan datang dengan tubuh ultra-tipis dan menawarkan pengalaman sentuh terbaru.

Dari beberapa potongan gambar yang dipamerkan oleh OPPO, smartphone ini akan memiliki bagian belakang yang dilapisi kaca melengkung dan ada tulisan Reno Glow yang begitu mencolok. Sementara itu, tombol Volume diletakkan di sisi kiri perankat, dan tombol Power adanya di sisi kanan.

Sayangnya, Dari video teaser hingga sejumlah gambar yang dibagikan oleh OPPO, tidak satu pun yang memperlihatkan bagian depan atau layar dari OPPO Reno4 Series. Tampaknya OPPO sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap nilai jual dari apa yang disebut “pengalaman sentuhan baru.

OPPO Reno4 Series Punya Bodi Ultra Tipis ini Buktinya

Beberapa potongan gambar yang diperlihatkan oleh OPPO juga mengkonfirmasi bahwa OPPO Reno4 Series akan datang dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera belakang yang disematkan akan punya dukungan LED flash serta laser focus. Juga dikonfirmasi bahwa smartphone ini akan tiba dengan dukungan 5G.

Sementara OPPO belum mengungkapkan spesifikasi smartphone baru itu beberapa bocoran telah muncul di internet, Disebutkan bahwa Reno4 akan hadir dengan punch-hole ganda untuk menampung sensor kamera 32 MP + 2 MP pada layar kaca 2.5D melengkung berukuran 6,43 inci.

Disisi lain varian Pro dikatakan akan memiliki layar berukuran 6,55 inci dengan kaca 3D melengkung satu kamera 32 MP di bagian depan tidak tertutup kemudian baik layar Reno4 maupun Reno4 Pro akan diproteksi dengan Gorilla Glass dari Corning.

Untuk kamera belakang, varian standar diharapkan memiliki sensor utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa monokrom 2 MP. Sementara itu, varian Pro dikatakan akan memiliki kamera utama 48 MP yang punya dukungan OIS, kamera video Night Scene 12 MP dan lensa telefoto 12 MP.

Kedua smartphone ini juga diharapkan datang dengan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm dan daya dorong dari baterai 4.000 mAh. OPPO Reno4 Pro dikatakan akan memiliki dukungan untuk teknologi pengisian cepat 65W. Harapan lainnya adalah RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Terkait dengan pilihan warna yang di tawarkan, Reno4 akan punya pilihan warna Crystal Diamond blue, Dream Mirror Black, dan Purple Taro, Sementara model Pro akan tersedia dalam pilihan warna Crystal Diamond Blue, Dream Mirror Black, dan Purple Taro.