OPPO Luncurkan OPPO Ace2 Edisi EVA Bersama 4 Aksesoris

Teknologi Handphone – Memanjakan para penyuka seri Anime Neon Genesis Evangelion, OPPO baru saja merilis smartphone edisi spesialnya OPPO Ace2 EVA Edition Selain itu, bersama dengan smartphone tersebut OPPO juga menghadirkan empat aksesoris menarik.

OPPO Luncurkan OPPO Ace2 Edisi EVA Bersama 4 Aksesoris

OPPO baru saja merilis smartphone baru, OPPO Ace2 EVA Edition, Smartphone tersebut telah dirilis besama empat aksesories yang memiliki tema keren berbasis seputar sei Anime Neon Genesis Evangilion yang ikonik, Keempat aksesories tersebut adalah OPPO Enco W31, OPPO Air VOOC, OPPO Watch dan OPPO Band.

Pada dasarnya, OPPO Ace2 EVA Edition identik dengan OPPO Ace2, Namun OPPO meramu OPPO Ace2 EVA Edition dengan desain estika yang unik, Smartphone ini menampilkan skema warna Edition dengan desain estetika yang uni, Smartphone ini menampilkan skema waran ikonik dari seri EVA dengan dominasi warna ungu dan dibagian atasnya ada garis hijau sera brandingyang terukir.

Desain yang sama juga tercermin dari casing pelindung yang juga ditawarkan dalam paket penjualannya, Hal menarik lainnya, OPPO juga mengemas kotak penjualannya sedemkian rupa sehingga terlihat sangat spesial bersama dengan OPPO Ace2 EVA Edition, OPPO juga menyisipkan easter egg dalam betuk kapsul putih di dalam kotak penjualannya.

Seperti yang telah disebutkan, OPPO Ace2 EVA Edition sangat identik dengan OPPO Ace2. Datang sebagai smartphone unggulan, OPPO telah membekali OPPO Ace2 EVA Edition dengan chipset Snapdragon 865 yang dibangun menggunakan fabrkasi 7nm+.

OPPO Luncurkan OPPO Ace2 Edisi EVA Bersama 4 Aksesoris

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan punya dukungan pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0. Dukungan lainnya yang turut dsematkan oleh OPPO terkait dengan catu daya adalah fast wireless charging 40W serta kemampuan wireless reverse charging 10W.

Sementara itu untuk memanjakan para penyuka fotografi mobile, OPPO Ace2 EVA Edition telah dilengkapi dengan empat buah kamera dibagian belakang yang memiliki konfigurasi 48 MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide, 2MP sebagai lensa B/W dan 2 MP sebagai sensor kedalaman, Kamera depannya adalah 16 MP f/2.4.

OPPO Ace2 EVA Edition dijual seharga 4.399 Yuan atau sekitar Rp9 jutaan dan saat ini hanya dipasarkan di Cina. OPPO juga mengatakan bahwa smartphone edisi spesial ini hanya tersedia sebanyak 10 ribu unit dan mulai dijual pada awal bulan Juni 2020.

Bersama dengan kedatangan OPPO Ace2 EVA Edition, OPPO juga menawarkan periferal edisi terbatas lainnya. Ini termasuk earbuds nirkabel OPPO Enco W31, charger nirkabel OPPO Air VOOC, OPPO Watch dan OPPO Band. Seluruh produk tersebut juga dikemas dengan desain estetika yang unik.