Lenovo Legion Bocor di Internet Punya Desain yang Radikal

Teknologi Handphone – Smartphone Gaming yang lagi menarik diperbincangkan adalah Lenovo Legion meski belum meluncur secara resmi bocoran mengeni smartphone ini sudah muncul di internet.

Saat ini tak sedikit pabrikan smartphone yang secara khusus menciptakan ponsel pintar untuk bermain game, Sebut saja ada Black Shark, Nubia, ASUS, Razer, dan iQOO, Seperti yang sudah sering diberiktakn Lenovo juga kepincut untuk membuat smartphone Gaming.

Bakal datang sebagai Lenovo Legion, Bocorannya dari beberapa fitur yang sudah dikonfirmasi smartphone gaming ini membawa banyak hal yang mengesankan, Disebut-sebut Lenovo Legion akan punya pengisian daya 90W melalui kabel dan sistem pendinginan yang revolusioner.

Bocoran terbaru beberap gambar mengenai Lenovo Legion sudah muncul di internet yang dibagikan via XDA-Devloper, Menurut XDA-Devloper, Smartphone ini telah muncul dalam Video pemasaran dan memperhatikan desain yang unik serta berani.

Dukungan dua kamera belakang ada di bagian tengah dan kamera depan bersembunyi dalam mekanisme pop-up di samping sangat jelas, Smartphone gaming ini sengaja dirancang untuk dipegang secara horizontal dan itulah sebabnya dukungan kamera berada di lokasi yang tidak biasa ini.

Mekanisme pop-up ditandai dengan logo Legiun, dan bisa kita liha bersama bahwa LED flash ganda berada di tengah-tengah perangkat, tepat di atas bintang Legiun. Menurut informasi lembar promo yang dibagikan XDA-Developer, akan ada dua port USB Type-C yang kedua di bagian samping, sehingga perangkat dapat diisi daya saat bermain game.

Selain itu kalian juga bisa menemukan dua buah speaker untuk suara stereo, Keduanya tersembunyi disisi atas dan bawah (atau kiri dan kanan) perangkat Smartphone Lenovo Legion disebut-sebut akan memiliki ruang 1,4 cc besar untuk suara yang lebih baik dan semacam partisi pipa panas ganda.

Sumber eksklusif juga mengklaim bahwa Lenovo Legion akan memiliki penyimpanan internal UFS 3.0, RAM LPDDR5 dan kecepatan refresh rate layar 144 Hz dengan touch sampling 270 Hz. Sementara, smartphone gaming ini kemungkinan akan dikirim memakai Legion OS berbasis Android 10

Ya! Lenovo melengkapi smarphone gamingnya itu dengan dua kamera di bagian belakang. Kamera utama memiliki sensor 64 MP, yang ditemani lensa ultra-wide 16 MP. Selain itu, untuk memanjalan para gamer yang suka selfie, Lenovo Legion juga punya kamera depan 20 MP.