Kulit Vegan OPPO Find X2 Pro Ternyata Mudah Sobek? ini Bukti Videonya

Teknologi Handphone – OPPO Find X2 Pro model Orange Vegan Leather masuk dapur pengujian durabilitas JerryRigEverything Smartphone seharga Rp18 juta itu berhasil melewati beberapa uji ketahanan reguler Akan tetapi kulit vegan yang menutupi bodi belakangnya mudah sobek.

Kulit Vegan OPPO Find X2 Pro Ternyata Mudah Sobek? ini Bukti Videonya

OPPO Find X2 Pro adalah smartphoen andalan OPPO yang sudah meluncur di tahun 2020 ini, Seperti yang kita lihat OPPO pun percaya diri untuk memasarkan smartphone flagship yang dikembangkannya itu di pasar Indonesia, Sekedar mengingatkan saja, OPPO Find X2 Pro dijual dengan harga yang relatih mahal yaitu Rp18 Juta Rupiah.

Dibandrol dengan harga seperti itu tentu saja tak sedikit konsumen yang penasaran dengan durabilitas OPPO Find X2 Pro, Kebetulan OPPO Find X 2 Pro yang punya sentuhan akhir Orange Vegan Leather baru-baru ini telah menjalani uji ketahanan di tangan JerryRigEverthing.

Satu hal yang cukup menarik, OPPO Find X2 Pro berhasil melewati uji ketahanan reguler yang dilakukan oleh JerryRingEverything, Satu-satunya masalah yang di hadapi oleh smartphone tersebut menyangkut Orange Vegan Leather yang menutupi bodi belakangnya.

Diakui, Material atau bahan tersebut memang tahan lama dan tidak mudah rusak. Tetapi ketika tergores akibat benda tajam, tidak ada cara untuk memperbaikinya, Akibatnya bahan plastik putih pada bagian dalam menjadi terlihat melalui lapisan luar yang sobek.

Jika masalah tersebut dialami oleh pengguna Find X2 Pro, smartphone flagship ini jadinya terlihat kurang cantik. Apalagi, pengguna tidak bisa menggunakan skin pada material tersebut. Solusi paling efektif adalah menggunakan casing seumur hidup jika pengguna tidak ingin Find X2 Pro yang dimilikinya terlihat punya punggung yang jelek.

Seperti disebutkan oleh Zack dalam video tersebut bahwa kulit vegan berwana orange yang membungkus bodi belakang Find X2 Pro sama seperti yang digunakan oleh Tesla di mobilnya. Tetapi, yang digunakan oleh Tesla lebih tebal daripada Find X2 Pro. Itulah mengapa kulit tersebut bisa dicabik dengan mudah menggunakan benda tajam.

Namun diakui oleh Zack, OPPO Find X2 Pro adalah ponsel pintar unik yang diluncurkan di tahun ini. Selain dibekali spesifikasi hardware kelas atas dengan chipset Snapdragon 865 serta dukungan kamera periskop, OPPO Find X2 Pro juga punya desain yang begitu menonjol.