Koin Legends of Runeterra Kini Bisa Dibeli di Codashop

Teknologi Media – Coda payments menggandeng riot game untuk menghadirkan kemudahan bagi para gamer di asia tenggara termasuk indonesia yang ingin membeli koin untuk legend of runeterra.

Koin Legends of Runeterra Kini Bisa Dibeli di Codashop

Jika kalian seorang gamer, tentunya sudah akrab dengan yang namanya Coda Payments atau Codapay. Mereka adalah platform digital payment yang membantu penyedia konten digital memonetasi produk dan layanan di lebih dari 20 negara berkembang.

Nah! Baru-baru ini Coda Payments alias “Coda” yang menggandeng Riot Games sebagai pengembang League of Legends telah mengumumkan kerjasamanya. Kini para gamer di delapan negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia sudah dapat membeli Koin untuk Legends of Runeterra di Codashop (www.codashop.com).

Legends of Runeterra sendiri merupakan permainan kartu strategi yang dikembangkan oleh Riot dan dapat dimainkan di dunia League of Legends. Sementara, Codashop merupakan situs/website tempat jutaan pelanggan untuk melakukan top-up game favorit mereka setiap bulan.

Bagi gamer yang tertarik untuk melakukan pembelian atau top-up, caranya sangat mudah. Setelah pembelin atau top-up dilakukan, Koin akan masuk secara otomatis ke dalam game. Jadi, gamer tidak perlu masuk ke Codashop dan tidak perlu lagi menggunakan voucher atau PIN.

Lalu, mengapa banyak gamer yang suka bertransaksi dengan Codashop? Jawabannya adalah karena Codashop menyediakan berbagai metode pembayaran lokal yang sangat beragam. Selain potong pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis dan Smartfren), ada juga pembayaran via E-Walet (GoPay, OVO dan Dana).

Para gamer juga bisa melakukan pembayaran melalui convenience store (Alfamart atau Indomart) dan tentunya via bank transfer (DOKU Wallet). Coda juga akan menawarkan solusi pembayaran untuk Riot Games mendatang, termasuk Teamfight Tactics Mobile, VALORANT, dan League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

“Misi kami di Coda adalah membuat konten kelas dunia dapat diakses oleh semua orang. Dengan partnership ini, kami senang dapat membuatnya sederhana bagi jutaan pemain untuk berpartisipasi dalam semesta League of Legends,” kata Philippe Limes, Chief Executive Officer Coda.

Sementara itu, kerjasama ini juga disambut gembira oleh Justin Hulog, General Manager Riot Games, Asia Tenggara. Ia menegaskan bahwa di Asia Tenggara preferensi permainan dan pembayaran sangat beragam. Partnership dengan Coda akan memungkinkan para gamer untuk menikmati semua game baru dari Riot.