Kamera Redmi 10X Bakal Dipersenjatai 30X Zoom dan OIS

Teknologi Handphone – Pada tanggal 26 Mei nanti Redmi akan meluncurkan Redmi 10X. Dungkap oleh Redmi sendiri, smartphone tersebut akan punya kamera dengan kemampuan 30x zoom dan OIS.

Kamera Redmi 10X Bakal Dipersenjatai 30X Zoom dan OIS

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Redmi yang kini menjadi Sub-Brand dari Xiaomi akan kembali memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya yaitu Redmi 10 X, Smartphone tersebut dijannjikan akan di luncurkan pada tanggal 26t Mei di Chinna.

tak sedikit yang berharap, Redmi akan menggelontarkan tiga model Redmi 10X sekaligus dan tampanya satu diantara ketiga model tersebut akan memiliki 30x zoom ini bisa bearti salah satu kamera yang disematkan memiliki kemampuan tele 3X, Kecuali Redmi memiliki sesuatu yang lainnya di kepalanya.

Redmi sendiri melalui halaman resminya di WeiBo telah berbagi tentang 30X zoom dan kemampuan OIS dari salah satu camera yang disematkan selain itu Redmi juga sudah buka bukaan mengenai beberapa fitur AI untuk menghasilakn foto atau video yang terlihat kreatif.

Kamera Redmi 10X Bakal Dipersenjatai 30X Zoom dan OIS

Tentu saja, selain efek bokeh atau blur di latar belakang dan efek pewarnaan buatan dari beberapa gambar serta foto malam hari, tak sedikit yang bertanya-tanya apa lagi yang akan disajikan oleh Redmi melalui Redmi 10X. Mengenai hal itu, Redmi masih tutup mulut dan jawabannya baru akan kita tahu pada tanggal 26 Mei nanti.

Sementara itu, dalam postingan terpisah di Weibo, Thomas Wang yang memegang jabatan direktur produk mengungkapkan bahwa memotret dengan long-exposure pada malam hari akan menjadi prosedur sederhana dengan Redmi 10X Pro (ada model Pro yang akan diperkenalkan) berkat mode Star Track.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Wang bahwa Redmi 10X Pro dapat mengambil foto yang menakjubkan hanya dengan satu klik, Pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara manual, Semua akan dilakukan oleh Chipset untuk memberikan kemudahab bagi pengguna dalam mengekspresikan kreativitas mereka.

Masih ada empat hari lagi hingga Redmi 10X dan Redmi 10X Pro meluncur secara resmi. Artinya, empat hari kedepan tidak tertutup kemungkinan Redmi akan berbagi lebih banyak informasi mengenai smartphone tersebut dan pada saat diluncurkan nanti hanya informasi harga dan ketersediaan yang kita tunggu.