Huawei Telah Siapkan Smartwatch Merek Mate dan di laporkan mendaftarkan Merek Dagang Mate

Teknologi – Huawei dilaporkan mendaftarkan merek dagang Mate untuk smartwatch di Tiongkok.Huawei Telah Siapkan Smartwatch Merek Mate dan di laporkan mendaftarkan Merek Dagang Mate

Smartwatch Huawei itu diprediksi akan menjadi varian terpisah dari Watch GT. Watch GT merupakan lini smartwatch Huawei yang ada saat ini.

GSM Arena menyebutkan bahwa pada awalnya ihak mengira merek ini merupakan merek Hight-End terpisah bertajuk Mate sehingga selaras dengan seri smartphone unggulan Huawei.

Namun Huawei juga diperkenalkan akan menjadikan perangkat ini sebagi produk awal dengan usungan mereka berbeda, Merek Mate Watch ini diprediksi akan menandai lahirnya lini smartphone baru sehingga merek Honor dan MagicWatch akan menjadi merek jam tangan untuk kelas menengah.

Huawei Telah Siapkan Smartwatch Merek Mate dan di laporkan mendaftarkan Merek Dagang Mate

Selain itu waktu pendaftaran merek ini dinilai selaras informasi terkait peluncuran Mate 30 pada akhir tahun 2020 ini, Sehingga jam tangan tersebut diperkirakan akan diluncurkan beramaan dengan semartphone tersebut.

Sebelumnya, pada Maret lalu Huawei memperkenalkan smartwatch anyar. Huawei Watch GT2e yang diumumkan, adalah versi sporty dan lebih murah dari smartwatch tahun lalu, Watch GT2.

Watch GT2e dibanderol €200 (Rp3,6 juta), lebih terjangkau dibandingkan Watch GT2 di harga €250 (Rp4,5 juta).