Huawei Resmi Hadirkan Huawei MatePad Pro di Indonesia di Bandrol Seharga Duabelas Juta

Teknologi Handphone – Huawei akhirnya percaya diri untuk membawa tablet premiumnya Huawei MatePad Pro ke indonesia dibekali chipset kirin 990 7nm tablet ini ditawarkan dengan harga Rp11.999.000.,

Harus diakui saat ini pasar tablet di Indonesia masih di pegang oleh Samsung apalagi baru-baru ini raksasa elektronik asal Korea Selatan itu baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite ke Tanah Air, Guna ,elengkapi Galaxy Tab S6 yang sudah meluncur terlebih dahulu beberapa bulan lalu.

Kini Samsung berjualan Tablet di Indonesia akan mendapat kompetitor baru yakni dari Huawei. Seperti yang sudah kita lihat bersama, Huawei kemarin baru saja meluncurkan tablet terbarunya, Huawei MatePad Pro. Tablet yang ditujukan untuk pasar premium ini pun datang dengan serangkaian fitur menarik.

Hauwei MatePad Pro menggabungkan layar besar berukuran 10,8 inci dengan panel layar IPS LCD dan punya bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio screen-to-body mencapai 90 persen. Daya tarik lainnya, tablet ini juga sudah ditenagai chipset Kirin 990 yang punya fabrikasi 7nm.

Berjalan dengan antarmuka EMUI 10, Huawei MatePad Pro telah mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei App Multiplier. MatePad Pro juga sudah mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi Mode PC dan ftur WPS baru untuk produktivitas maksimum.

Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish. Selain itu, MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan reverse charging juga secara nirkabel.

Layar IPS LCD Huawei MatePad Pro mampu menampilkan resolusi 2K QHD (2.560 × 1.600 piksel) dengan kerapatan piksel 280ppi. Selain itu, tablet ini juga mampu menampilkan secara maksimal color gamut sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1.

Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement yang dibenamkan ke dalam tablet ini menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Datang sebagai tablet premium, Huawei menjual MatePad Pro seharga Rp11.999.000. Namun, bagi kalian yang tertarik meminang tablet ini selama periode pre-order, Huawei memberikan hadiah langsung hingga senlai Rp7.100.000.

Ada juga cashback uang tunai senilai Rp1 juta dan penawaran trade-in senilai Rp1 juta, serta MatePad Pro Keyboard. Konsumen juga akan mendapatkan Huawei M-Pencil serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp500 ribu, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi dan layanan one-to-one.

Konsumen yang membeli Hauwei MatePad Pro juga akan mendapatkan penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan sebesar 50 GB dan 3 bulan WPS Premium. Ada juga cicilan 0% hingga 24 bulan dari BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, dan Kredivo.

MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Tetapi, buat kalian yang malas keluar rumah, bisa membeli tablet ini di Huawei Official Store yang ada di e-commerce JD.ID, dan Blibli.