GrabFood Dukung Tenaga Medis Sambil Gerakkan Bisnis Kuliner Lokal

Teknologi Media – Di tengah pandemi, petugas medis menjadi garda terdepan menghadapi penyebaran virus COVID-19 tak terkecuali pada Ramadan kali ini.

GrabFood Dukung Tenaga Medis Sambil Gerakkan Bisnis Kuliner Loka

Guna memberikan semangat dan apresiasi atas tugas mulia tersebut, GrabFood mengajak para pelanggan untuk bahu-membahu berdonasi makanan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Inisiatif yang didukung oleh BenihBaik ini tidak hanya ditujukan sebagai wujud dukungan kepada pejuang garis depan, tapi juga untuk mendorong usaha kuliner lokal tanah air di tengah pandemi ini.

Hadi Surya, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, menjelaskan pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini.

Meski sederhana, kami harap inisiatif ini tidak hanya menumbuhkan semangat kebersamaan, tapi juga dapat terus menggerakkan roda ekonomi berkat kontribusi dari seluruh ekosistem GrabFood, Mulai dari pelanggan, mitra merchant hingga mitra pengantaran ujarnya.

Untuk bisa berpartisipasi dalam gerakan ini, pelanggan GrabFood cukup melakukan pemesanan menu dari Restoran Pilihan GrabFood yang bercentang hijau yang berpartisipasi menggunakan kode promo BerbagiKebaikan.

Lewat setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan.

Mulai 9 Mei lalu, GrabFood telah mendistribusikan lebih dari 13,000 paket makanan pada tahap pertama dan akan terus mengumpulkan jumlah pesanan untuk didistribusikan pada tahap-tahap berikutnya.

Pengiriman makanan akan dilakukan sebanyak tiga kali tiap akhir pekan, hingga 31 Mei mendatang.

Berikut langkah-langkah untuk ikut berdonasi makanan melalui kampanye Berbagi Kebaikan:

  1. Buka aplikasi Grab dan pilih layanan GrabFood

  2. Klik banner Berbagi Kebaikan

  3. Pilih menu dari Restoran Centang Hijau favoritmu

  4. Masukkan kode promo BerbagiKebaikan saat akan membayar

  5. Pelanggan juga akan mendapatkan diskon Rp10rb yang berlaku hingga 31 Mei mendatang sebelum menyelesaikan pembayaran