Besok SmartPhone Black Shark 3 dan 3 Pro Akan Buka PO di Indonesia

Teknologi Handphone – Setelah peluncurannya di Tiongkok, Black Shark mengumumkan kedatangan seri gaming terbarunya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia.

Besok SmartPhone Black Shark 3 dan 3 Pro Akan Buka PO di Indonesia

Harga kedua produk akan diumumkan esok hari, saat pre-order dibuka eksklusif di Blibli.com pada tanggal 8 Mei 2020, pukul 10.00 WIB, 50 pembeli pertama melalui Blibli.com akan mendapatkan Paket Gaming Black Shark seharga Rp1.369.000, meliputi Powerbank, FunCooler, Kabel Pengisian Daya Magnetis dan FunFrame. Sementara pembeli 51 sampai 500 akan mendapat FunCooler.

Di awal tahun ini, kami mengumumkan peningkatan identitas merek baru dengan logo visual dan slogan perusahaan yang dirancang ulang yaitu, Game is Real menandai titik awal Black Shark menuju tujuan besar yang revolusioner jelas Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Black Shark.

Sekarang, Black Shark memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia, dan kami siap untuk berkembang melalui peluncuran dari seri Black Shark 3 ini,” sambungnya.

Black Shark 3 Pro menyajikan kontrol handal untuk gamer pro dengan menghadirkan desain mekanik gaming-sentris dengan tombil yang timbul di sisi bahu perangkat. Perusahaan juga meningkatkan kemampuan Master Touch ke versi 3.0.

Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270Hz terbaik dunia, seri ketiga Black Shark ini memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia dengan 24ms. Layar sensitif dan latensi terendah memungkinkan reaksi yang lebih cepat.

Black Shark 3 Pro juga dibekali motor linear sumbu x (x-axis linear motor) yang memberikan peningkatan signifikan pada pengalaman bermain.

Untuk kinerja, smartphone gaming ini ditenagai chipset flagship Qualcomm Snapdragon 865, membawa performa terbaik dengan AI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Kedua perangkat dibekali memori RAM 8GB dan storage 128GB menggunakan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5.

Tidak lupa, ada sistem pendingin cairan “Sandwich” yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama.

Pengguna juga akan diuntungkan dengan kehadiran baterai ganda yang pemakaiannya bisa dilakukan secara paralel dengan kecepatan pengisian daya super cepat 65W.

Peeusahaan mengklaim Black Shark 3 dengan baterai 4.720mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh.

Khusus Black Shark 3 Pro mendukung konektivitas 5G, baik untuk NSA dan SA.

Layar AMOLED 2K 7,1 Inci dengan resolusi 3.120×1.440 di Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3. Kedua layar memiliki refresh rate sebesar 90Hz.

Memenuhi tingginya permintaan para pemain game di seluruh dunia, jack headphone 3,5mm kembali disediakan. Selain model pengisian daya USB Type-C tradisional, tersedia juga 4 titik pengisian daya magnetis pada panel belakang (18W) sehingga para pemain dapat mengisi daya sambil bermain game.

Berbasis Android 10, Sistem Operasi JoyUI 11 memberikan peningkakatan masif pada fitur sistematis dasar dan fitur gaming meliputi peningkatan tampilan antarmuka ioptimalisasi kinerja perangkat lunak dan peningkatan fitur-fitur gaming unik pada Black Shark.

Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama terdiri dari kamera utama 64MP kamera dengan 13 MP untuk foto Ultra-Wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh.

Dalam penyediaan game, Black Shark bekerja sama dengan Next Studio dan Gameloft, Game pertarungan Metal Revolution mendukung efek pencahayaan RGB spesial pada situasi tertentu dalam game dengan Gameloft, Black Shark memberikan versi terbaru 60Hz oada Asphalt 9 di seri Black Shark 3.

Black Shark 3 (8GB/128GB) bisa di pesan melalu Pre-Order melalui Blibli.com mulai 8 Mei 2020, Sementara ketersediaan Black Shark 3 Pro akan di umumkan kemudian.