Vivo Garap Vivo Y50 Desain dan Spesifikasinya Sudah Bocor

Teknologi – Vivo disebut-sebut sedang mengarap Vivo Y50 belum juga di perkenalkan secara resmi desain dan spesifikasi smartphone kelas menengah kebawah ini sudah bocor di internet.

Vivo Garap Vivo Y50 Desain dan Spesifikasinya Sudah Bocor

Vivo Y50 pertama kali dikonfirmasi melalui tampilannya di dalam database IMEI pada awal tahun ini baru-baru ini vivo Y50 yang memiliki nomor model vivo V1935 telah muncul di Google Play Console (GPC) tidak tertutup kemungkinan smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Terkait dengan vivo Y50 tipster Shudhanshu Ambhore telah berbagi informasi tersebut digali oleh Shudhanshu Ambhore dari daftar resmi handset yang akan masuk ke pasar kamboja.

Bisa kita lihat vivo Y50 tampaknya akan punya layar yang dilengkapi dengan Punch-Hole ada dua pilihan warna yang di tawarkan yaitu Hitam, dan gradasi ungu sisi belakang panjang yang menampung empat lensa berikut LED flash.

Berbicara mengenai spesifikasinya vivo Y50 akan punya layar Ultra O berukuran 6,53 inci dangan resolusi FullHD+ alas 1.080p+ didalamnya telah bercokol Chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan Chipset ini bersanding erat dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Dari Daftar yang tertulis di dalam Google Play Console (GPC) ponsel pintar ini memiliki versi RAM yang lebih rendah yaitu 6GB + ROM 128GB dan RAM 8GB + ROM 128 GB diharpkan vivo masih mau menyelipkan slod untuk memuat microSD.

Mengenai kameranya seperti yang telah disebutkan bahwa vivo Y50 akan punya empat kamera dibagian belakang dan satu kamera di bagian depan, Konfigurasi empat kamera di bagian belakang adamalah 13 MP sebagai lensa utama 8 MP sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP sebagai lensa potraid serta 2 MP sebagai lensa makro.

Lensa ultra-wide akan dibekali dengan bidang pandang 120 derajat dan lensa makronya punya focus dengan panjang 4 sentimeter. Sayangnya Sudhanshu Ambhore tidak sama sekali mengungkap kamera depan yang disematkan oleh vivo ke dalam smartphone ini.

Sementara untuk catu daya vivo Y50 akan dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W di halaman FaceBook vivo Kamboja ponsel pintar ini akan di banderol seharga US$249 sekitar Rp4 jutaan belum ada kabar resmi kapan vivo akan memperkenalkan smartphone ini.