Trendsetting Technology Jadikan Realme 6 Series Punya Performa Buas

Teknologi – Realme telah membekali Realme 6 Pro dengan SoC Qualcomm Snapdragon 720G sementara Realme 6 ditenagain SoC MediaTek Helio G90T Trendsetting Technology inilah yang diklaim oleh Realme bahwa Realme 6 Series punya performa yang begitu buas.

Trendsetting Technology Jadikan Realme 6 Series Punya Performa Buas

Realme saat ini udah menjadi merek Smartphone yang disukai oleh anak muda hal tersebut bisa diraih oleh realme karena ada upaya yang gigih untuk memenuhi visi menjadi perusahaan Tech Trensetter di dunia. Salah satu syaratnya pabrikan smartphone ini perlu membawa Trensetting Technology ke dalam producknya sendiri.

Melalui semangat Dare-tolleap Realme berkomitmen untuk selal menyediakan Trendsetting Technology ke semua segmen produknya.Tidak hanya melalui produk flagshipnya, Trendsetting Teknology sudah dibawa oleh realme ke seri entry-level yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia Realme C3

Realme C3 sendiri menghadirkan Trendsetting Technology dari MediaTek di mana smartphone ini menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek G70 sehingga smartphone ini memiliki kinerja terbaik untuk bermain game di kelas entry-level.

Seperti yang sudah kita lihat bersama Trendsetting Technology yang deisematkan adalah dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 720G ke dalam Realme Realme 6 Pro hal inilah yang menjadikan Realme 6 Pro sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon generasi terbaru.

Qualcomm Snapdragon 720G dibuat menggunakan proses fabrikasi 8nm menjadikannya lebih kuat dan efisiensi. Chipset ini juga dilengkapi dengan CPU Kryo 465 dengan dua Core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2,3 GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1,8 GHz bersama dengan GPU Adreno 618 terbatu yang juga di miliki Qualcomm Snapdragon 730G.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya Qualcomm Snapdragon 720G. memiliki peningkatan kinerja CPU 10% lebih tinggi peningkatan kineja GPU hingga 75% dan peningkatan kinerja AIE 120% Teknologi ini menjadikan Realme 6 Pro Smartphone kelas menengah yang memiliki kinerja kelas Flagship.

Serangkaian teknologi superior juga diusung oleh Qualcom Snapdragon 72G. Untuk Pengguna yang menyukai mobile gaming, Platform ini menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa dengan fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming Teknologi ini akan memberikan performa yang mulus dan grafis yang lebih baik dan halus.

Sementara efek HDR pada Game dan teknologi audio Qualcomm aptX Adaptive bergabung untuk menciptakan pengalaman bermain yang tak tertandingi. Untuk pengguna yang suka menonton konten multimedia, nikmati hiburan dan game mobile dengan tru HDR 10-bit dan streaming vidwo HDR yang cepaat melalui Qualcomm Snapdragon 720G.

Tak sedikit penggunaan yang menginginkan Smartphone serba guna dan memiliki kinerja buas untuk bermain game. Untuk alasan ini, Selain memberikan Qualcomm Snapdragon 720G untuk Realme 6 Pro Realme juga pertama kalinya memberikan seri angka mereka dengan Chipset gaming dari MediaTek Helio G90T di Realme 6.

Teknologi yang ditawarkanoleh MediaTek Helio G90T dirancang khusus untuk menjadi indi dari pengalaman Gaming yang luar biasa selain itu dukungan 90 Hz Ultra-Smooth Display dan 64 MP Pro Camera juga mampu menjadikan Realme 6 Sebagai produk terbaik untuk smartphone kisaran harga Rp 3 jutaan.

MediaTek Helio G90T dibuat menggunakan Proses 12nm menbuatnya lebih kuat dan efisien Chipset ini juga sudah dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 kinerja tinggi hingga 2,05 GHz serta enam core Cortek-A55 berefisiensi tinggi hingga 2 GHz bersama dengan GPU 800MHZ Mali-G76.

Meskipun memiliki Chipset yang berbeda namun keduanya menjadikan Realme 6 Series sama-sama memberikan kinerj abuas layaknya produk flagship yang berbeda namun keduanya menjadikan Realme 6 Series sama-sama memberikan kinerja buas layaknya produk flasgship si segmen mid-range ditambah dengan Trendsetting Technologi serta spesifikasi menarik lainnya Realme 6 Series telah menetapkan tolok ukur baru untuk smartphone kelas menengah.