Siap-siap ini Tanggal Peluncuran LG Velvet

Teknologi Handphone – Beberapa waktu lalu LG sudah menumumkan bahwa mereka punya smartphone terbau dengan merekk baru mereka yaitu LG Velvet kini sudah terungkap sudah dan tunggu tangga; peluncuran smartphone terbaru dari LG tersebut.

Sejak beberapa hari terakhir LG membangun hype mengenai smartphone terbarunya, LG Velvet yang bakal menggantikan lineup G series. Rumor awal menyatakan bahwa LG akan mengumumkan smartphone tersebut pada tanggal 15 Mei 2020.

Namun rumor tersebut salah besar karena LG baru saj amerilis vidio 15 detik di youtube yang menginformasi bahwa LG Velvet akan di umumkan secara resmi pada tanggal 7 Mei, Artinya kehadiran smartphone tersebut kebih cepat satu minggu dari rumor yang beredar.

Lagi dan lagi, Video yang di upload oleh LG kembali focus pada desain LG Velvet, Bisa kita lihat smartphone ini punya pengaturan empat kamera di bagian belakang yang diperlihatkan dari tetesan air yang jatuh ke permukaan, Menariknya tetesan air tersebut jatuh dalam berbagai warna yang kenungkinan itulah pilihan warna LG Velvet.

Tanggal peluncuran 7Mei di ajhir Video ini, Acara peluncuran akan segera digelar dalam bentuk online yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube dan FaceBook resmi LG, Bagi kalian yang tertarik untuk menonton peluncuran LG Velvet, ACara ini akan dimulai pukul 10 Pagi waktu Korea Selatan.

Jika melihat tetesan air yang jatuh pada video ini, LG Velvet akan tersedia dalam pilihan warna yaitu Orange-Red, Gradien, Green, Black, dan White, Satu-satunya hal yang sama secara resmi diungkap oleh LG mengenai spesifikasinyaadalah bahwa LG Velvet akan dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765G.

Disokong Chipset seperti itu karenanya LG Velvet akan menjadi smartphone 5G-Ready, Video teaser sebelumnya juga mengungkapkan bahwa LG Velvet akan punya layar dengan desain poni tetesan air, Diperkirakan ponsel pintar ini akan memiliki layar OLED berukuran 6,7 inci atau 6,9 inci dengan pembaca sidik jari di dalam layar.

Dukungan lainnya, Smartphone in idiperkirakan akan punya tombol khusus untuk mengakses fungsi asistent suara da juga dilengkapi port jack audio 3,5mm, Sementara itu untuk catu daya LG Velvet diperkirakan akan punya baterai berkapasitas 4,000 mAh dan pengaturan camera belakang akan dipimpin oleh lensa utama 48MP.

LG juga sudah mengkonfirmasi bahwa LG Velvet akan jadi smartphone premium untuk pasar yang lebih luas dikabarkan smartphone ini akan melenggang dengan harga US$ 650 atau sekitar Rp10 jutaan, Penjualan sendiri akan di mulai pada pertengahan bulan Mei.