Rebrandding Redmi K30 Pro Atau Bisa disebut POCOPHONE akan Luncurkan POCO F2 Pro

Teknologi Handphone – POCOPHONE sepertinya tak mau berinovasi untuk menghadirkan smartphone baru sebelumnya POCO rebrandding Redmi K30 untuk menghadirkan POCO F2 Pro.

Sebulan lalu Redmi Sub-Brand Xiaomi sudah merilis Redmi K30 Pro, Datang dengan sebagai Smartphone andalan Redmi K30 Pro sudah di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865, Sebuah laporan menyebutkan bahwa Redmi K30 Pro akan meluncur di India dengan nama yang berbeda.

Tidak perlu terkejut Redmi K30 Pro disebut akan melenggang di India sebagai POCO F2, Memang cukup masuk akal, Pasalnya POCO telah menjual ulang Redmi K30 Pro sebagai POCO X2 yang melenggang resmi pada awal Februari lalu di India.

Namun, C Manmohan, General Manager merek POCO mengatakan bahwa POCO F2 tidak akan menjadi resmi Redmi K30 Pro yang telah di ganti merek, Sekarang sebuah laporan terbaru telah muncul secara onlineyang mengungkapkan bahwa Redmi K30 Pro akan diluncurkan sebagai POCO F2 Pro di India.

Bocoran yang muncul di halaman dukungan Google Play mengungkapkan bahwa POCO F2 Pro datang dengan code name Imi yang merupakan code nama yang sama dengan Redmi K30 ini sekaligus menegaskan bahwa POCO F2 Pro memang Redmi K30 Pro.

Jika informasi ini benar maka seri POCO F2 yang akan datang, Setidaknya terdiri dari dua model yaitu POCO F2 dan varian lebih tinggi yang dijuluki sebagai POCO F2 Pro, Tentu saja ini akan sangat menarik dan tentunya kita akan menunggu perbedaan dari keduanya terkait dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Ketika POCO F2 Pro adalah Re-Brand dari Redmi K30 Pro, Sudah bisa ditebak bahwa smartphone ini akan datang dengan kamera depan yang bisa naik turun alias pop-up, Sementara empat kamera di bagian belakang akan di himpun dalam satu modul berbentuk lingkaran, Tentu saja smartphone ini juga ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 865.

Di sektor tampilan, Smartphone ini akan punya layar FullHD+ berujuran 6,67 inci, Kamea depannya adalah 20 MP, Sementara penggatura empat kamera di bagian belakang mencakup sensor Primer 64 MP, Lensa Super Ultra-Wide 13 MP, Lensa Telefoto 5 MP, dan semsor kedalaman 2 MP, Baterainya 4,700 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Namun kita masih terus melihat seperti apa rencana POCO untuk mengembangkan POCO F2, Sejauh yang kita sudah dengar, POCO untuk mengembangkan untuk meneruskan perjalanan POCO F1 (POCOPHONE F1) juga datang sebagai perangkat andalan yang