6 Kamera di Realme Series Demi Hasil Foto Memukau

Teknologi Handphone – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda selalu menantang dirinya sendiri untuk menjadi game changer melalui hal-hal terbaik bagi anak muda di seluruh dunia. Sebagai merek Tech Trendsetter yang berkomitmen untuk membawa Trendsetting Technology ke semua lini ponsel cerdasnya, realme selalu memperhatikan semua sektor yang dibutuhkan oleh anak muda.

6 Kamera di Realme Series Demi Hasil Foto Memukau

Salah satu sektor yang paling ditekankan oleh realme untuk mencuri perhatian anak muda adalah sektor kamera. Kini dengan realme 6 Series, realme sekali lagi ingin memperkuat posisinya sebagai Tech Trendsetter dengan membawa Pro Camera ke seri angka realme terbaru.

realme 6 Series membawa banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya. Sebut saja 4 kamera di bagian belakang di mana kamera utamanya beresolusi 64MP dengan tambahan kemampuan 20x Hybrid Zoom khusus di realme 6 Pro. Juga In-Display Selfie Camera yang membuat pengalaman selfie di smartphone mid-range ditingkatkan ke level yang baru. Lebih mengesankannya, realme 6 Pro membawa dual kamera di bagian depan, menjadikannya smartphone kelas menengah yang membawa total 6 kamera guna hasilkan foto memukau.

Ada banyak yang bisa dilakukan dengan menggunakan kamera realme 6 Series. Karena tidak hanya menghadirkan hardware yang berkualitas, realme 6 Series juga mengusung serangkaian fitur kamera yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja.

Selain kamera utama di belakang, tiga kamera belakang lainnya memiliki fungsi-fungsi yang spesifik. Seperti melalui kamera berlensa portrait. Dalam menghasilkan foto dengan efek blur di latar akan lebih bagus jika menggunakan bantuan kamera terdedikasi ketimbang hanya dengan bantuan perangkat lunak.

Terpasang pula sebuah kamera lensa ultra-wide yang memiliki daya tangkap hingga 119 derajat. Melalui kamera ini pengguna bisa menangkap area bidik yang jauh lebih lebar dari biasanya. Sangat cocok untuk menangkap objek pemandangan, jejeran bangunan, atau foto grup. Kamera berikutnya adalah kamera makro. Melalui kamera makro, jika ingin mengabadikan detail pada objek dekat dan berukuran kecil bisa dilakukan dengan sempurna.

Sebagai fitur inovatif, realme turut menghadirkan fitur Slo-Mo Selfie 120fps di kamera depan realme 6 Pro. Bawa permainan Instagram Story ke level yang lebih tinggi dengan video selfie seperti diambil dengan kamera profesional dalam efek sinematik. Misal rekam video selfie ketika sedang berada di depan kipas dan hasilkan efek rambut berkibar seperti model yang dikemas dalam gerakan lambat.

Semua keunggulan di atas menjadi bukti realme 6 Series merupakan game changer kelas menengah yang membawa banyak fitur kelas atas yang belum berani dibawa oleh kompetitor. Menjadi ponsel kelas 3 jutaan terbaik yang ada di pasar sekarang ini. Kamera andal yang hasilkan foto memukau menjadi sorotan yang dimanfaatkan realme dalam mengambil hati pasar Indonesia.