OPPO Find X2 Pro Geser Mi 10 Pro dalam Daftar AnTuTu di Bulan Maret

Teknologi – OPPO melalui Find X2 Pro bisa tersenyum manis karena berhasil menggeser Mi 10 Pro dalam daftar AnTuTu di Bulan Maret Tercatat Find X2 Pro punya Skor AnTuTu mencapai 606.389 poin.

OPPO Find X2 Pro Geser Mi 10 Pro dalam Daftar AnTuTu di Bulan Maret

Bulan Februari Lalu AnTuTu mencatat bahwa Xiaomi Mi 10 Pro 5G punya skor benchmarking yang sangat tinggi dan pada akhirya smartphone unggulan tersebut duduk manis di posisi paling atas AnTuTu baru saja merilis laporan terbarunya mengenai 10 samrtphone unggulan terbaik di bulan Maret.

Xiaomi harus merelakan posisi puncaknya dirampas oleh OPPO AnTuTu mencatat smartphone unggulan OPPO terbaru OPPO Find X2 Pro punya skor benchmarking paling tinggi yaitu 606.389 poin Sementara Mi 10 Pro hanya mampu mencetak skor AnTuTu sebesar 598.572 poin yang akhirnya harus puas berada diposisi kedua.

Baik OPPO Find X2 Pro maupun Xiaomi Mi 10 Pro keduanya masing-masing punya dukungan RAM yang sama yaitu sebesar 12 GB dengan teknologi LPDDR5 Bedanya OPPO Find X2 Pro punya penyimpanan Internal 256 GB dengan teknologi UFS 3.0 sedangkan smartphone unggulan Xiaomi punya internal Storage 512 GB.

Smartphone Gaming terbatu dari Black Shark 3 Pro dan Realme X50 Pro harus puas berada di posisi keenam dan ketujuh tercatat Black Shark 3 Pro punya skor AnTuTu mencapai 588.125 poin sementara smartphone Realme X50 Pro mampu mencapai skor 588.055 poin.

OPPO Find X2 Pro Geser Mi 10 Pro dalam Daftar AnTuTu di Bulan Maret

Posisi kedelapan hingga sepuluh diduduki oleh Vivo Nex 3S 5G semua smartphone lainnya sudah di lengkapi dengan penyimpanan internal denganteknologi UFS 3.0 Nubia Red Magig 5G yang sudah memulai debutnya bulan lalu tidak disebutkan dalam daftar ini.

AnTuTu beralasan tidak memuat Red Magic 5G karena platform pengujian bench,arking ini menetukan beberapa kelainan dalam pengujian memorinya tidak tertutup kemungkinan Smartphone ini akan memuat oleh AnTuTu dalam daftar di bulan April Huawei P40 Series yang di tenagai Chipset Hisilicon Kirin 990 5G juga diharapkan masuk di bulan April.