OPPO Find X2 Lite Sudah Resmi Diperkenalkan

Teknologi Handphone – Tidak hanya menggelontarkan OPPO Find X2 dan Find X2 Pro OPPO juga melengkapi lini smartphone tersebut dengan menghadirkan OPPO Fine X2 Lite Smartphone 5G kelas menengah ini dipacu dengan SoC Qualcomm Snapdragon 765

OPPO Find X2 Lite Sudah Resmi Diperkenalkan

Awal maret 2020 OPPO membuat gebrakan dengan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya OPPO Find X2 dan OPPO FInd X2 Pro datang sebagai smartphone unggulan alias flagship OPPO Find X2 dan Find X2 Pro telah ditenagai Chipset kelas atas milik Qualcomm yaitu Snapdragon 865.

Satu hal yang cukup mengejutkan pada pertengahan bulan April ini OPPO melengkapi lini Find X2 Series dengan menghadirkan Find X2 Lite Smartphone ini meluncur resmi di portugal dan saat ini perangkat tersebutsudah nongkrong di dalam situ OPPO.

Meskipun membawa embel-embel Lite OPPO meramu smartphone tersebut dengan panel OLED berukuran 6,4 inci dan membawa resolusi FullHD+ serta aspek rasio 20:9 Tampilannya mendukung refresh rate lawas yaitu 60 Hz meskipun sudah diproteksi Corning Gorilla Glass 5 dan punya pemindah sidik jari di bawah layar.

Dengan panel OLED OPPO mengklaim bahwa layar smartphone ini mampu menampilkan gambar dengan jelas bahkan ketika kena sinar matahari yang cerah kecerahan maksimum dalam operasi harian adalah 600 nit perangkat inimemiliki bentuk yang ringan beratnya hanya sekitar 180 gram denfan ketebalan 7,96 mm.

Untuk Chipsetnya OPPO mempercayakan Qualcomm Snapdragon 765 yang menghadirkan koneksi 5G dengan mode ganda SA/NSA. Chipset ini juga dipasangkan RAM 8 GB serta penyimpana internal 128 GB, Perangkat ini juga memiliki desain antena dengan bugkusan yang eksklusif sehingga lebih mudah untuk menerima sinyal.

Nilai jual OPPO Find X2 Lite hadir dengan ditur Smart 5G yang dapat beralij dengan mulus dari jaringan 4G ke 5G begitu juga sebaliknya tentu saja fitur ini juga membanatu untuk menfatur konsumsi daya dan dikatakan dapat meningkatkan masa pakai baterai hingga 30 persen.

Sementara bagi konsumen yang honi memotret Find X2 Lite punta kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.0 yang dimuat kedalam poni berbentuk tetesan air di bagian belaknag ada pengaturan Quad-Camera dengan lensa utama 48 MP, Lensa Makro + Lensa Wide 8 MP, Lensa Monokrom 2 MP dan Lensa Potrait untuk bergaya retro 2 MP.

Datang sebagai Smartphone kelas menengah Find X2 Lite telah dibekali baterai 4.025 mAh selain itu OPPO juga telah menyelipkan dukungan pengisian cepat VOOC 4.0 yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 Menit smartphone ini berjalan dengan Android 10 berbaju ColorOS 7.

Saat ini OPPO lebih percaya diri untuk memasarkan Find X2 Lite pertama kali di pasar Eropa seharga 500 Euro (Rp8,3 juta) meski begitu OPPO masih belum mau merilis lebih rinci ketersediaan perangkat barunya ini, Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, Yaitu Pearl White dan Moonlight Black.