OPPO Ace2 Meluncur Punya Pengisian Daya Super Cepat

Teknologi Handphone – Amunisi baru dari OPPO untuk bertarung di pasar Smarphone unggulan dengan sebutan OPPO Ace2 Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 865 Smartphone ini punya pengisian cepat 65W via kabel dan 40W via nirkabel.

OPPO Ace2 Meluncur Punya Pengisian Daya Super Cepat

OPPO secara resmi telah mengumumkan flagship terbarunya yaitu OPPO ACE2 di cina, Diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar dalm bentuk online (Live Streaming) ponsel pintar ini menggantikan model lawas OPPO Reno Ace yang di umumkan tahun lalu.

Secara keseluruhan OPPO Ace2 punya beberapa nilai jual yang ditawakan mulai dari dukungan konektivitas 5G Chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan teknologi pengisian daya ultra cepat Selain itu OPPO juga mengklaim bahwa Ace2 bakal dipasang sebagai smartphone game unggulan.

Datang sebagai perangkat yang juga menawarkan keunggulan gaming machine tidak mengherankan jika Ace2 adalah smartphone resmi Peacekeeper Elite League di China tahun ini, Smartphone ini juga menawarkan desain smartphone kekinian dengan layar punch-hole dan pengaturan Quad-Cammera belakang.

OPPPO Ace2 punya berat hanya 185 gram dan tebal 8,6 mm Desain belakangnya dibuat 3D melengkung sehingga meningkatkan ergonomi secara keseluruhan Layar smartphone ini sudah OLED dengan ukuran 6,55 inci dan memiliki resolusi FullHD+ dengan rasio screen-to body mencapai 91,8% serta perlindungan layar dengan Gorilla Glass 5.

Tak kalah menarik OPPO juga melengkapi layar OPPO Ace2 dengan refresh rate 90 Hz serta dukungan sertifikat HDR10+ Sementara itu Chipset Qualcomm Snapdragon 865 refresh yang ada di dalam smartphone ini ditemani RAM 12 GB dengan Teknologi LPDDR5 dan Internal Storage yang sokong UFS 3.0 Serta Turbo Write dan Host Performance Bost.

Berkat Chipsed Qualcomm Snapdragon 865, Ponsel pintar ini juga mendukung dual-mode 5G dengan roaming yang bisa di aktivkan di lebih dari 25 negara di seluruh dunia seperti smartphone andalan di tahun ini OPPO Ace2 juga mendukung WiFi 6 dan dapat dikombinasikan dengan 5G untuk mencapai kecepatan puncak hingga 2.950 Mbps.

Lewat presentasinya OPPO mengatakan bahwa skor Ace2 sekitar 608.000 poin di dalam pengujian benchmarking AnTuTu pada suhu ruangan Tetapi jika sistem pendingin yang ada pada perangkat ini digunakan skornya bisa mencapai 625.184 poin.

OPPO juga mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil mengurangi konsumsi daya hingga 12% di beberapa game dan suhunya dapat diturunkan hingga 1,4 derajat celcius tanpa mengorbankan kinerja untuk keperluan game OPPO Ace juga telah dipersenjatai HyperBoost 3.0serta teknologi pendingin 4D VC yang canggih.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan game Vibration 2.0 standar yang akan menyesuaikan getarangame play sesuai dengan senjata yang di gunakan akhirnya dua speaker stereo dan Dolby Atmos memastikan pengalaman suara yang mendalam pada perangkat.

OPPO Ace2 hadir dengan baterai 4.000 mAh dan dipasangkan dengan solusi pengisian kabel berkecepatan sangat tinggi 65W konsumen juga akan mendapatkan teknologi Wireless Charging Super AirVOOC 40W yang sudah disertai oleh TUV Rheinland dan teknologi reversecharging 10W.

Seperti telah disebutkan OPPO Ace2 punya pengaturan Quad-Camera dibagian belakang Lensa utamanya 48 MP yang menggunakan Sensor Sony IMX586 dipasang dengan lensa ultra-wide 8MP dengan sudut 119 derajat lensa potrait 2 MP serta lensa Black/White 2 MP dibagian depan ada lensa 16 MP dengan aperture f/2.4.

OPPO Ace2 berjalan dengan antarmuka ColorOS 7.1 berbasis Android 10 Untuk model RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga 3999 Yuan (Rp8,9 Juta) sementara model RAM 8GB + ROM 256 GB dan RAM 12 GB + ROM 256GB di jual dengan harga 4.399 Yuan (Rp 9,8 juta) dan 4.599 Yuan (Rp10,3 juta).