LG Menggoda Konsumen dengan Spesifikasi LG Velvet

Teknologi Handphone – LG pada awal minggu depan tepatnya 7 Mei 2020 akan memperkenalkan LG Velvet namun LG rupanya tidak ingin menunggu lama untuk mengumbar spesifikasi kunci dari LG Velvet.

Smartphone Mid-Range terbaru LG Velvet akan secara resmi diperkenalkan pada tabggal 7 Mei 2020 mendatang, Untuk selanjutnya, Smartphone tersebut akan dijual dipasar Korea Selatan pada tanggal 15 Mei, Menariknya LG Sudah mulai mengungkap beberapa kunci spesifikasi LG Velvet.

Dikatakan smartphone ini akan memiliki kamera utama sebesar 48 MP di bagian belakang selain itu LG Velvet juga akan datang dengan layar berukuran besar dan baterai jumbo, Spesifikasi datang bersamaan dengan render resmi dari keempat warna LG Velvet yang di sodorkan LG,

LG Velvet akan datang dengan layar berukuran 6,8 dan aspek rasio 20,5:9. LG menyebut layarnya itu sebagai Cinema FullView, Ada lekukan dengan tetesan hujan di bagian atas layar, Poninya itu juga menjadi rumah kamera depan yang disematkan oleh LG Velvet.

LG Velvet Juga memiliki speaker stereo dengan lubang suara yang berfungsi sebagai speaker, Perangkat ini juga akan dijejeli teknologi AI Sound yang akan menyesuaikan suara untuk kualitas optimal tergantung pada konten, Apakah itu Game, Video, atau hanya mendengarkan Music.

Seperti telah disebutkan bahwa LG Velvet punya kamera utama sebesar 48 MP dengan teknologi Pixel-Binning, Kamera kedua adalah unit lensa Ultra-Widfe 8 MP sedangkan yang ketiga adlah sensor kedalaman 5 MP, LG Velvet juga menyematkan fitur perekam ASMR yang akan menjalankan dua mikrofon berkinerja tinggi untuk suara yang lebih jelas.

LG Velvet memang bukan smartphone flagship yang bisa ditawarkan oleh LG, Meski begitu smartphone ini yang punya dukungan Chipset yang cukup menarikSmartphone ini telah di tenagai Qualcomm Snapdragon 765G, Sementara smartphone yang punya bodi dengan lebar 74,1 mm dna letebalannya hanya 6,8 mm telah dibekali baterai 4,300 mAh.

LG mengklaim bahwa Velvet akan datang dengan algoritma perangkat lunak berdaya rendah sehingga baterai tidak cepat terkuras ketika berjalan pada mode 5G, Juga ada dukungan LG Dual Screen dan LG Stylus Pen, Keduanya di jual terpisah.

LG saat ini juga sudah merekrut 300 Velvetists yang siap menguji coba smartphone tersebut mulai 29 April 2002 hingga delapan hari kedepan, Ketika smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi, LG Velvet punya empat pilihan warna yaitu Aurora Grey, Aurora White, Aurora Green dan Illision Sunset.