Dibalik Ciamiknya Gambar OPPO Reno3 yang Menggunakan Fitur OSIE

Teknologi – Telah Resmi hadir di Indonesia sejak beberapa waktu lalu OPPO Reno3 menawarkan sejumlah spesifikasi andalan Sebagai penerus Reno2 yaitu Reno3 juga menungguli sektor kamera.

Dibalik Ciamiknya Gambar OPPO Reno3 yang Menggunakan Fitur OSIE

Perangkat itu dibekali dengan konfigurasi Quad Camera tersusun atas kamera utama 64 MP kamera ultra-wide 8 MP kamera Makro 2 MP dan depth sensor 2 MP sementara bagian depan Reno3 didukung oleh Kamera 32 MP berupa notch, Menariknya Oppo secara khusus menyematkan fitur OSIE dalam smartphone andalannya seperti Reno3 dan A91 sebagai informasi OSIE atau OPPO Screen Image Engine merupakan teknologi optimasi visual yang secara independen dikembangkan oleh Oppo.

Kinerja OSIE bakal membantu APP pihak ke tiga seperti Instagram,TikTok,Vmate,Vigo dan Likee sehingga bisa meningkatkan kualitas gambar dan efek visual dengan meningkatkan saturasi dan kontras gambar dan mengurangi noise, Tak hanya gambar kehadiran fitur OSIE dalam Oppo Reno3 juga memaksimalkan kualitas video anda dapat membandingkan hasil gambar dengan mengaktifkan OSIE atupun jika menonaktikan fitur tersebut.

Dibalik Ciamiknya Gambar OPPO Reno3 yang Menggunakan Fitur OSIE

Biasanya hasil gambar yang memakai OSIE akan terlihat lebih tajam dan jernih hal ini dibuktikan dengan melakukan siaran langsung melalui platform IG Live, Adapun hasil pada saat merekam subjek orang dengan fitur OSIE yang dinyalakan tampak gambar lebih tajam terutama pada bagian rambut, Perekam Video menjadi lebih mulus tanpa adanya noise atupun kesan delay pada layar.

Kendati demikian kinerja Reno3 juga di pengaruhi oleh Chipset yang tajam tertanam yaitu MediaTek Helio P90 dipadukan dengan 8GB RAM dan 128 GB ROM baterainya yang berkapasitas 4025mAh sudah mendukung VOOV Flash Charge.

Di Indonesia perangkat yang sudah menjalankan Color OS 7 berbasis Android 10 ini tiba dengan dua opsi warna hitam dan putih bagi anda yang ingin memiliki Reno3 anda bisa membelinya dengan harga Rp5,499 juta.