Bunuh G-Series LG akan Hadirkan Brand Baru Yaitu LG Velvet

Teknologi Handphone – LG G-Series dikembangkan oleh LG sebagai smartphone kelas menegah LG baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan brand baru yaitu LG velvet disebut-sebut LG G-Sereis akan disuntik mati dan di gantikan oleh LG Velvet.

Bunuh G-Series LG akan Hadirkan Brand Baru Yaitu LG Velvet

Laporan terbaru mengklaim bahwa akan menbunuh G-Series dari lini smartphone yang dikembangkannya Disebut-sebut ini untuk memberi jalan bagi branding baru beberapa laporan sebelumnya mengklaim bahwa branding LG Chocolate dari masa lalu akan dikembangkan.

Namun Perusahaan Asal Korea Selatan ini baru saja merilis konfirmasi resmi yang mengungkapkan bahwa smartphone kelas menengah yang akan tiba nantinya membawa merk LG Velvet sayangnya LG tidak mengungkapkan lebih rinci tentang spesifikasi smartphone LG Velvet.

Meski begitu LG telah berbagi bahasa desain LG Velvet tampaknya LG akan menekankan desain di atas spesifikasi pada lineup mid-range yang naninya akan diperkenalkan Handset ini akan menggantikan LG G9 ThinQ yang diperkirakan akan debut pada semester pertama tahun ini.

LG menyatakan bahwa smartphone saat ini hampir sulit dibedakan karena mereka dikemas dengan spesifikasi yang sama dengan desain yang khas dan sentuhan keaggunan Velvet bertujuan untuk berdiri tegak di atas yang lain LG juga mengklaim bahwa LG Velvet pertama akan punya kamera Raimdrop yang unik dan penampilan yang simestris.

Handset bisa dikemas dengan spesifikasi yang sama seharusnya tiba sebagai smartphone LG G9 ThinQ kemungkinan handset tersebut akan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 765 atau Qualcomm Snapdragon 765G yang akan membawa dukungan konektivitas 5G.

Selain itu perangkat ini juga akan menampung baterai 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat. Perkiraan lainnya ponsel pintar ini bisa saja datang dengan layar berukuran 6,7 inci hingga 6,9 inci Kemungkinan lainnya smartphone ini punya pengaturan Quad-Camera 48 MP di bagian punggungnya.

Perangkat tersebut juga kemungkinan dapat tiba dengan dukungan aksesoris untuk layar ganda beberapa laporan mengklaim bahwa kehadiran LG Velvet akan diumumkan pada pertengahan bulan Mei. Kemungkinan lainnya perangkat ini akan di bandrol dengan harga sekitar US700$ (Rp11 Juta)