Beli Smartphone Realme dari Rumah Begini Caranya

Teknologi Media – Realme kasih kemudahan bagi kojnsumen Indonesia yang ingin belanja Produk-produk buatannya cukup di rumah saja yah Realme baru saja menggelontarkan tips #CukupDiRumah Belanja Online.

Beli Smartphone Realme dari Rumah Begini Caranya

Realme tidak hanya membawa produk Tech Trendsetter yang dikembangkannya dengan Real Technology & Real Price tetapi juga Real Service Realme pecaya bahwa pengalaman pembelian dan lyanan purna jual juga sangat penting sehingga pelanggan memiliki pengalaman komprehensif.

Untuk alasan itulah Realme memiliki serangkaian strategi dalam hal memberikan akses untuk memudahkan pembelian dan layanan purna jual Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta ketenangan pikiran kepada anak muda di Indonesia.

Di tengah kondisi yang tidak pasti yang sering terjadi sekarang, Realme menempatkan keselamatan kenyamanan dan kesehatan penggunanya di seluruh Indonesia sebagai prioritas utama Untuk alasan tersebut Realme baru saja menghadirkan tips #CukupDiRumah Belanja Online.

Tidak hanya itu untuk memberikan solusi bagi anak muda yang memiliki masalah dengan perangkat Realme mereka, Realme juga ingin berbagi kiat bagaimana memperbaiki smartphone realme tanpa meninggalkan Rumah dengan Callme Service – ssalah satu Real Service dari Realme yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama #DiRumahAja.

Kami memahami kondisi yang terjadi saat ini dan kami selalu mengutamakan keselamatan pelanggan kami, Itulah sebabnya kami menjada layanan Online kami dan layanan purna jual kami tetap aktiv ungkap Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Ditambahkan Oleh Palson Yi dengan hadirnya #CukupDiRumah Belanja Online, Realme ingin meberikan cara dan kiat yang lebih mudah untuk melakukan pembelian perangkat Realme tanpa meninggalkan rumah Untuk itu konsumen hanya perlu mengakses Realme.co/id

Setidaknya ada tiga langkah yang bisa dilakukan oleh konsumen ketika inginmembeli smartphone dan aksesoris Realme, Langkap Pertama konsumen bisa pergi ke situs Relme di Realme.co/id untuk menemukan produk-produk Realme yang ingin dibeli.

Selanjutnya konsumen bisa memilih warna dan konfigurasi memori yang diinginkan ketika ingin membeli smartphone, Jangan lupa untuk klik Beli Sekarang Konsumen bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan Pembayaran bisa dengan cara COD tranfer bank debit langsung atau kartu kredit.

Nah yang terakhir ada pilih metode pengiriman dan produk yang dibeli oleh konsumen akan dikirim melalui metode pengiriman yang dipilih, Konsumen hanya perlu duduk dan bersantai dirumah serta mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman produk Tech Trendsentter dari Realme.

Daftar Brand Smartphoen dan Sub-Brand Smartphone di Dunia

Brand=Vivo Sub-Brand=iQOO
Brand=Huawei Sub-Brand= Honor
Brand=OPPO Sub-Brand= Realme
Brand=Xiaomi Sub-Brand= Redmi
Brand=BlackShark Sub-Brand= Pocophone