Apple Ajak Pengguna Androd Hijrah ke iPhone SE 2020

Teknologi Handphone – Apple secara terang-terangan mengajak pengguna ponsel Android hijrah ke iPhone SE 2020 ajakan ini disampaikan Apple di promosi ponsel iPhone murahnya itu dmana pre-order sudah di buka.

Apple Ajak Pengguna Androd Hijrah ke iPhone SE 2020

Mengutip dari Apple.com pada bagian akhir kampanye iPhone SE mangemen menyisipkan aja berbunyi Have an Android? See Why you Shoud switch, Ajakan ini diikuti dengan berbagai alasan untuk pindah ke iPhone murah.

Salah satu alasan yang di ajukan kemudahan memindahkan data dari ponsel Android ke iOS Cukup mendownload aplikasi Move to iOS dari Google Play Store dan semua data pengguna sudah bisa dipindahkan ke iPhone.

Alasan lain diajukan adalah iPhone dan iOS memberikan kemudahan pengguna dengan tampilan sederhana dan intuitif iPhone juga menjual pengalaman kamera prima.

iPhone SE merupakan iPhone murah yang dirancang untuk menggaet masyarakat kelas menengah ke bawah, Harga ponsel ini jauh lebih murah ketimbang harga iPhone 11.

Harga iPhone SE 64GB dijual USD 399$ (Rp6,4 juta) 128 GB seharga USD449$ (Rp7,2 juta) dan 256 GB seharga USD549$ (Rp8,8 juta).

iPhone ini menggunakan ChipsetA13 Bionic yang sama dengan yang digunakan iPhone 11 Chipset ini diklaim sebagai yang tercepat yang pernah ada di smartphone yang cocok untuk fotografi Gaming dan augmented reality, Chipset ini juga membuat hemat daya baterai.