Vivo V19 Bakalan Mengunakan Layar Ultra O Screen

Teknologi – Vivo akan menghadirkan V19 untuk pasar Indonesia pada 10 Maret mendatangsmartphone ini dikabarkan akan mengusung layar ultra O Screen.

Vivo V19 Bakalan Mengunakan Layar Ultra O Screen

Sebentar lagi kami akan segera meluncur Vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendy di kelasnya. Layar Vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil dan trendy saat ini di kelasnya sehingga akan memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas selain tampilan layar yang baru Vivo V19 juga deilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie.

Di bagian belakang ini Vivo juga menyematkan 48MP AI Quad Camera yang tentunya juga di dukung dengan fitur Super Night Mode sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile penguna terutama di malam hari dari segi performa Vivo V19 akan hadir dalam dua Varian berkapasitas 8GB RAM + 128GB ROM atau 8GB RAM + 256GB ROM.

Prosesor Vivo V19 pun juga akan di tenagai oleh Qualcomm Selain itu Vivu juga hadir dalam dua pilihan warna trendy yaitu Crystal White dan Arctic Blue Vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya.