Samsung Galaxy M31 Resmi Masuk indonesia Dijual Seharga Rp3,7 Juta

Teknologi – Samsung akhirnya memboyong Galaxy M31 ke pasar Indonesia setelah diperkenalkan pada bulan Febuari lalu Smartphone yang punya empat kamera belakang dengan lensa utama 64MP ini di bandrol seharga Rp3,7 juta.

Samsung Galaxy M31 Resmi Masuk indonesia Dijual Seharga Rp3,7 Juta

Samsung secara resmi telah mengenalkan Galaxy M31 pad bulan Febuari lalu, Kini Smartphone tersebut telah resmi dijual oleh Samsung di pasar Indonesia. Samsung Galaxsy M31 hadir dengan kapasitas baterai jumbo yaitu sebesar 6.000 mAh.

Samsung Galaxy M31 menjadi wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan baterai berkapasitas besar dengan dukungan seperti itu konsumen bisa terkoneksi lebih lama pada akhirnya mampu meningkatkan produktivitas Sasmsung Electronics Indonesia.

Diklaim punya catu daya hingga 6.000 mAh Samsung Galaxy M31 dapat digunakan untuk menonton hingga 26 jam atau menelepon hingga 48 jam, atau mendengarkan music selama 119 jam. Dari sektor tampilan smartphone ini punya layar Super Amoled berukuran 6,4 inci.

Layar smartphone ini juga sudah dipercantik dengan poni yang mengambil desain Infinity-U.Poninya ini juga menjadi rumah kamera depan yang menampung sensor 32 MP dengna aperture f/2.0 untuk kamera belakangnya ada dukungan lensa utama 64 MP lensa ultra-wide 8 MP lensa kedalaman 5 MP dan lensa makro 5 MP.

Tidak ketinggalan Samsung juga sudah memperkaya Galaxy M31 dengan dukungan Super Steady yang dapat membantu pengguna untuk lebih mahir dalam membuat konten video dengan hasil rekaman bebsa goyang meskipun tanpa menggunakan Gimbal.

Sementara itu untuk jeroannya smartphone yang berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 berbasis Android 10 ini telah dibekali Chipset Exynos 911 dengan fabrikasi 10nm Chipset yang dibenamkan berpasangan dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage 128 gB yang dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan Kartu microSD.

Dukungan lainnya baterai 6.000 mAh ang disematkan memiliki fitur fast charging dengan daya 15W pemindah sidik jari di bagian belakang perangkat dan speaker Dolby Atmos dengan tida pilihan warna yang ditawarkan yaitu Biru,Hitam, dan Merah untuk harganya smartphone ini dijual di pasar indonesia dengan harga Rp3.699.000.