Resmi Oppo A91 Hadir di Indonesia

Teknologi – Belum lama merilis Reno3, Oppo kembali menggebrak pangsa smartphone Indonesia dengan memboyong Oppo A91. Ponsel lini seri A itu dirilis secara online melalui akun resmi Oppo Indonesia tepat hari ini (23/3).

Resmi Oppo A91 Hadir di Indonesia

Mengusung layar AMOLED 6,4 inci OPPO A91 diklaim sebagai ponsel yang mengikuti tren terkini. Hal ini dipaparkan langsung oleh Aryo Meidianto PR Manager OPPO Indonesia ia menambahkan hal ini tak terlepas dari desain dan ketebalan yang tipis milik OPPO A91 tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna yang membuat tampil stylish.

Ponsel pintar itu juaga menyertai FingerPrint In Display 3.0 dan layar proteksi Corning Gorilla Glass 5 pada panel layar masih di bagian layar A91 mengadopsi desain water drop berkamera 16MP.

Sementara dibagian belakang bersemanyam Quad Camera yang tersusun atas sensor utama 48MP kamera ultrawide 8MP kamera makro 2MP mono lens 2MP Menariknya lensa Mono mampu membedakan tingkat warna hitam-putih secara lebih luas lensa khusus dedicated warnanya khusus bisa membedakan mulai dari putih terang sampai ke hitam gelap itu yang beda.

Resmi Oppo A91 Hadir di Indonesia

Disisi performa OPPO A91 dipacu oleh Chipset MediaTek Helio P70 disusul dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas melalui slot microSD seperti biasanya perangkat OPPO A91 juga dibekali VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi dari nol hingga 50 persen selama 30 menit untuk baterai berkapasitas 4.000mAh A91 menjalankan ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Oppo A91 akan dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee. OPPO dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020.

Resmi Oppo A91 Hadir di Indonesia

Pada penawaran terbatas ini, OPPO A91 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren, Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.