Redmi Note 9 Pasti Akan Mendarat Resmi Pada Tanggal 12 Maret 2020

Teknologi –Di awal tahu ini Redmi kembali memanjakan Fans nya kembali Redmi memperkenalkan Redmi Note 9 dan di pastikan Resmi mendarat pada tanggal 12 maret mendatang jika anda penyuka smartphone kelas menengah silakan mencicpi smartphone tersebut.

Redmi Note 9 Pasti Akan Mendarat Resmi Pada Tanggal 12 Maret 2020

Xiaomi pada pertengahan bulan Februari lalu telah membuat kejutan dengan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya Xiaomi Mi10 dan Mi 10 Pro datang sebagai smartphone unggulan.kedua smartphone ini datang dengan Chipset Snapdragon 865.

Pada bulan maret ini giliran Redmi yang jadi Sub-Brand Xiaomi bakal meluncurkan Redmi Note 9 lebih tepatnya smartphone ini akan di perkenalkan secara resmi pada tanggal 12 maret petunjuk mengenai smartphone inipun sudah diperlihatkan dari akun Twitter di India dan bos Xiaomi di india Manu Kumar Jain.

Redmi Note 9 Pasti Akan Mendarat Resmi Pada Tanggal 12 Maret 2020

Dari Foto yang dibagikan Redmi India bisa kita lihat bahwa seri Redmi Note 9 akan punya pengaturan empat kamera di bagian belakang dengan modul berbentuk persegi sementara placeholder Amazon juga memuji Redmi Note terbaru akan menawarkan desain premium pengalaman gaming dan kemampuan pengisian cepat yang ditingkatkan.

Dalam postingan terpisah Manu Kumar Jain juga memperlihatkan smartphone yang tergeletak di bawah tumpukan koran dan diposisikan dengan layar di bawah kita bisa lihat bagian punggung dari smartphone tersebut serta port USB Type-C Jack audio 3.5mm dan grill speaker.

Itulah informasi awal yang bisa kita temukan dari Redmi Note 9 tentunya kita berharap beberapa hari kedepan bocoran mengenai smartphone ini sudah mulai bermunculan termasuk dukungan Chipset yang digunakan serta konfigurasi dukungan kamera yang di sematkan.

Redmi sendiri pada tahun lalu telah menggelontarkan Redmi Note 8 Smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 665 yang punya fabrikasi 11 nm daya tarik dari smartphone Redmmi membekalinya dengan dukungan empat kamera belakang di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP.

Tidak hanya memperkenalkan Redmi Note 8 Redmi juga menyodorkan Redmi Note 8 Pro berbeda dengan Note 8 Versi Pro datang menggunakan Chipset Mediatek Helio G90T yang dikembangkan oleh Mediatek dan juga mempunyai empat kamera di bagian belakang tetapi lensa utamanya memiliki sensor 64 MP.