Redmi Note 9 Meluncur Pekan Depan

Teknologi – Xiaomi akhirnya memutuskan untuk merilis Redmi Note 9. Ponsel penerus Redmi Note 8 itu dikabarkan bakal dirilis pada 12 Maret, di India.

Redmi Note 9 Meluncur Pekan Depan

Informasi ini dapat melalui unggahan resmi Xiaomi dalam akun sosial media Twitter ini didapatkan melalui cuitannya Xiaomi mengunggah undangan peluncuran yang tertera 12-03-20 tentunya angka tadi mengisyaratkan waktu peluncuran Redmi Note 9.

Khusus Spesifikasi Note 9 dibelaki oleh Quad Camera yang tersusun secara persegi ponsel ini disebut bakal tampil dengan desain premium perfomanya juga di klaim mumpuni dalam mendukung gaming.

Redmi Note 9 Meluncur Pekan Depan

Tak hanya itu Note 9 memiliki pengisian daya cepat yang sudah ditingkatkan dari sebelumnya Godaan Xiaomi tentang perangkat anyarnya tak berhenti disitu Dalam treaser terpisah Manu Jain Kumar mengungkap sisi bawah ponsel Redmi Note 9 terlihat memakai USB-C sebagai port Charger.

Terungkap juga adanya lubang headphone bersama dengan speker sedangkan rumor sebelumnya mengungkap Note 9 dibekali layar IPS LCD 6.4 inci disusul dengan 13 Megapiksel front camera sayangnya informasi lain masih terbatas perlu diketahui juga sejumlah spesifikasi masih sekedar rumor meski kadang tak sepenuhnya meleset.