OPPO Reno3 Pro Usung Dual Punch Hole Kamera Selfie Tertinggi

Teknologi – Smartphone dengan Resolusi kamera depan tertinggi sekarang di pegang oleh OPPO perusahaan baru saja meluncurkan ponsel Reno3 Pro yang dilengkapi dengan dual kamera selfie 44MP dan 2MP.

OPPO Reno3 Pro Usung Dual Punch Hole Kamera Selfie Tertinggi

Vendor nomor satu di Indonesia itu telah memperkenalkan jajaran Reno3 pada Desember 2019 di China dengan versi Pro menggunakan Chipset 5G pekan ini perusahaan mengumumkan Varian non 5G OPPO Reno Pro untuk kancah Internasional.

Reno3 Pro adalah smartphone pertama yang di otaki Chipset Mediatek Helio p95 yang baru diumumkan Handset memiliki CPU Octa-core dengan dua core Cortex-A75 yang berjalan hingga 2.2GHz dan Ram 8GB penyimpanan 128GB atau 256GB ada slot kartu microSD untuk ekspansi lebih lanjut.

OPPO Reno3 Pro Usung Dual Punch Hole Kamera Selfie Tertinggi

Ponsel menampilkan panel Super AMOLED 6.5 inci dengan rasio 20:9 resolusi FullHD+ dan pemindai sidik jari di bawah layar desain belakang mirip dengan Reno3 Pro 5G tetapi dalam perangkat 4G ini penembak utamanya adalah 64MP selebihnya adalah sama 13MP telefoto dengan 2X optical zoom 8MP ultrawide dan kamera 2MP monokrom.

Kamera selfie duduk didalam lubang punch dan ubnit utamanya adalah kamera depan terdedikasi dengan resolusi tertinggi kamera 44MP 1/8 di belakang lensa f/2.4 ada modul sekunder adalah sensor kedalaman 2MP.

OPPO Reno3 Pro Usung Dual Punch Hole Kamera Selfie Tertinggi

Perangkat OPPO dikenal dengan pengisian cepat dan perusahaan membawa teknologi terbarunya ke Reno3 Pro juga sel daya 4.025mAh mendukung VOOC Flash Charge 4.0 yang memungkinkan pengisian daya hingga 30W dan Charger yang sesuai langsung tersedia didalam kotak ritel.

Reno3 hadir dengan Android 10 dan ColorOS 7 di atasnya OPPO Reno Pro non 5G 8/128 dijadwalkan meluncur pada 6 Maret dengan wana Auroral Blue Midnight Black dan Sky White dibandrol dengan harga RP 5.8 juta sedangkan versi 5G 8/256 dibandrol dengan harga RP 6.4 juta tetapi tanggal rilisnya belum dapat dikonfirmasi.