OPPO Akan Merilis Smartwatch Pada 6 Maret Mendatang

Teknologi – Informasi sebalumnya mengungkap desain dari Smartwatch OPPO sesuai dengan gambar yang beredar OPPO menggoda pengguna dengan 3D Glass yang melengkung di setiap sisinya.

OPPO Akan Merilis Smartwatch Pada 6 Maret Mendatang

Awalnya OPPO watch dijadwalkan meluncur pada ajang MWC 2020 sayangnya ajang tersebut batal di gelar karena wabah corona dan saat itu belum ada konfirmasi kapan OPPO akan merilis smartwatch miliknya.

Dan sepertinya OPPO akan menepati janji OPPO memastikan akan mengumumkan smartwatch tersebut dilaporkan memiliki tampilan seperti Apple Watch OPPO telah mengungkapkan informasi tentang kehadiran smartwatch tersebut berdasarkan gambar yang beredar di internet jam tangan pintar tersebut akan memiliki dua warna yakni hitam dan emas.

Teaser itu juga memperhatikan OPPO Watch akan memiliki speakerphone dan pengguna bisa berbicara melalui perangkat tersebut tampilan UI memperhatikan fitur panggilan telepon masuk dan ikon loudspeaker.

Di postingan terbatu di website OPPO memperlihatkan bahwa OPPO smartwatch akan memiliki bingkai berwarna perak/abu-abu dan band berbahan kulit berwarna hitam kabarnya OPPO smartwatch akan ditawarkan dalam setidaknya dua varian warna.

Dalam gambar yang di postingkan ke website OPPO tampak adanya dua tombol fisik di bagian samping pada bingkai yang terlihat agak menonjol namun belum diketahui fungsi dari kedua tombol ini sejauh ini belum ada informasi tentang harga jual dan waktu peluncuran di berbagai pasar.