Inilah Penampakan Wujud Redmi K30 Pro

Teknologi – Redmi(红米)tidak hanya memperkenalkan smartphone Redmi(红米)K30 Pro saja akan ada beberapa perangkat lain yang akan di perkenalkan oleh Redmi, hal ini seperti pernyataan yang ditulis oleh Lu Weibong selaku Vice President Redmi(红米)lewatakun Weibo miliknya.Teknologi – Redmi(红米)tidak hanya memperkenalkan smartphone Redmi(红米)K30 Pro saja akan ada beberapa perangkat lain yang akan di perkenalkan oleh Redmi, hal ini seperti pernyataan yang ditulis oleh Lu Weibong selaku Vice President Redmi(红米)lewatakun Weibo miliknya.

Inilah Penampakan Wujud Redmi K30 Pro

Vice President dan General Manager Xiaomi(小米)Lu Webing belum lama ini telah mengungkapkan bahwa acara peluncuran Redmi(红米)K30 Pro tidak hanya sekedar acara konferencsi pers untuk mengungkapkan smartphone saja meski pun begitu Lu Weibing enggan untuk mengungkap lebih detail mengenai ucapannya itu.

Seperti yang sudah kita tahu Xiaomi(小米)melalui anak perusahaannya Redmi telah menghadirkan seri Redmi K30 itu adalah smartphone unggulan yang berhasil diciptakan oleh Redmi san saat ini yang tersedia dari Redmi K30 Pro adalah Varian 4G dan 5G.

Dan sekarang Redmi(红米)K30 Pro akan segera tiba dengan spesifikasi internal yang tentunya bakal ditingkatkan diharapkan perangkat ini juga akan tiba dengan dukungan jaringan 5G dual-mode yakni SA dan NSA selain itu smartphone ini juga diharapkan membawa desain kamera pop-up mekanis.

Inilah Penampakan Wujud Redmi K30 Pro

 

Fitur unggulan lainnya kemunggkinan adalah dukungan WiFi 6.0 RAM dengan teknologi LPDDR5 dan internal storage yang menawarkan UFS 3.0 sudah barang tentu Redmi(红米)juga harus meningkatkan sektor kamera yang bakal disematkan ke dalam Redmi(红米)K30 Pro.

Kembali keucapan Lu Weibing diperkirakan Redmi(红米)K30 Pro akan tiba bersama dengan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) jadi bersama dengan Redmi(红米)K30 Pro Redmi(红米)kemungkinan akan turut memperkenalkan router WiFi 6 terbaru Redmi Tablet dan Redmi Band.

Seperti kita lihat Xiaomi(小米) sebagai induk perusahaan dari Redmi(红米) juga getol menelurkan banyak perangkat yang masuk ke dalam ekosistem IoT jadi cukup masuk akal jika Redmi(红米)juga akan mengembangkan hal yang sama apalagi saat ini perangkat IoT sedang banyak dimunati oleh pengemar gadget.

Lu Weibing sendiri menuliskan pernyataannya itu melalui Weibo situ microblogging ternama di China tentunya kita juga berharap akan ada pertanyaan lainya dat=ri petinggi Redmi tersebut terkait Redmi K30 Pro seperti dukungan spesifikasi yang dibenamkan berikut fitur menarik lainnya.