Inilah Bocoran konfiguraasi Penta-Lens Huawei P40 Pro

Teknologi – Huawei pada tanggal 26 Maret nanti akan perkenalkan Huawei P40 Series Salah satu model yang akan diperkenalkan oleh raksasa teknologi China itu adalah Huawei P40 Pro.Inilah Bocoran konfiguraasi Penta-Lens Huawei P40 Pro

Huawei akan mengumumkan seri ponsel pintar flagship Huawei P40 Pro pada tanggal 26 Maret mendatang akan ada dua model yang di perkenalkan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro Sebelumnya huawei juga sudah memperkenalkan Huawei P40 Lite dan P40 Lite Eyang juga menjadi keluarga P40 Series.

Diperkirakan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro akan bersaing ketat dengan jajaran smartphone Galaxy S20 dari Samsung Galaxy Ultra yang di lengkapi dengan 100x zoom dan punya empat kamera akan bersaing dengan Huawei P40 Pro bocoran beberapa detail penting mengenai Kamera Huawei P40 Pro sudah di bagikan seorang informan.

Sebuah render yang bocor beberapa minggu lalu telah mengungkapkan bahwa Huawei P40 akan di lengkapi dengan lima kamera di bagian belakang Saat perangkat tersebut dikatakan Huawei P40 Pre PE (Premium Edition) namun dalam bocoran terbaru perangkat tersebut sebagai Huawei P40 Pro.

Bocoran terbaru mengungkapkan Penta-Lens Huawei P40 Pro terdiri dari 52 MP 1/1.28 Hexadeca Bayer RYYB Soni IMX700 + 40 MP Cine RGGB 1/1.5 Sony IMX650 + lensa telefoto 3x optical zoom + lensa zoom periskop prisma dengan 10x optical zoom + lensa zoom periskop prisma dengan 10x optical zoom dan sensor ToF (Time of Flight).

Kelima kamera akan ditempatkan ke dalam modul berbentuk persegi panjang yang mencakup komponen lain seperti LED flash sensor suhu warna dan microfone sayang nya tidak ada informasi terkini mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut.

Bocoran render sebelumny ajuga menunjukan bahwa huawei P40 Pro akan punya layar melengkung di keempat sisinya Selain itu layarnya juga akan punya punch-hole berbentuk pil untuk menampung dua kamera yang menghadap ke depan.