Redmi K30 Pro Dikonfirmasi Akan Mempunyi Camera Depan Model Pop-Up

Teknologi – Smartphone Flagship lainnya yang bakal segera meluncur adalah Redmi K30 Pro Dikonfirmasi oleh petinggi Redmi, Smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera model pop-up yang mengusung Dual Lensa Camera.

Redmi K30 Pro Dikonfirmasi Akan Mempunyi Camera Depan Model Pop-Up

Redmi merek smartphone yang kini berada di bawah bendera Xiaomi telah meluncurkan Redmi K30 di pasar China Sekarang perangkat in-line berikut ini yang akan segera di perkenalkan adalah Redmi K30 Pro setelah mendapatkan sertifikasi perangkat tersebut kini telah dikonfirmasikan oleh para eksekutif Redmi.

Terakhir Lu Weibing Wakil Presiden Xiaomi di Chhina dan General Manager Redmi telah mengkonfirmasi unggulan Redmi yang akan datang, Lu Weibing mengatakan bahwa ponsel baruya ini memiliki pengerjaan yang sangat teliti di samping kinerja dan konfigurasi yang kuat.

Sementara itu petinggi Redmi lainnya telah membuat sebuah jajak pendapat di Weibo ia menanyakan kepada pengguna mengenai jenis Camera depan yang diinginkan untuk Redmi K30 Pro sebagian besar dari mereka memilih opsi camera self Pop-up.

Menariknya render pers yang baru saja bocor di internet memperlihatkan bahwa Redmi K30 Pro akan datang dengan kamera depan yang memiliki makanisme pop-up ini mirip dengan pendahulunya Redmi K20 Pro yang sudah di perkenalkan pada akhir Mei tahun lalu.

Baru-baru ini dua Smartphone Xiaomi dengan model M2001J11C dan M2001J11eyang telah lolos sertifikasi 3C di China dan di yakini ini sebagai model Redmi K30 Pro dikatakan ponsel pintar ini akan ditenagai baterai 4.700 mAh dan memiliki dukungan teknologi pengisian cepat33W.

Laporan Lainnya menyebutkan bahwa Redmi K30 Pro akan hadir dengan panel layar OLED sedangkan untnuk departemen kamera smartphone ini akan menggunaka sensor Sony IMX 868 yang di benamkan ke dalam desain Oreo diharapkan smartphone ini punya pengaturan empat kamera di bagian belakanya.

belum lama ini perangkat yang diduga kuat sebagai Redmi K30 Pro sudah muncul di Geekbench terungkap smarphone ini didukung oleh Chipset Snapdragon 865 terbatu dati Qualcomm dengan dukungan dual mode 5G dan NSA Redmi K30 Pro akan punya RAM 8 GB dengan teknologi LPDDR5.

Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikat yang di perlukan dan eksekutif Redmi juga telah mengkonfirmasi beberapa fitur yang disematkan oleh karena itu diyakini Redmi K30 Pro akan diluncurkan dalam nenerapa minggu mendatang.