Motor Kawasaki Z900RS Muncul Dengan Agresif Karena Deus Ex Maxhina

Teknologi, Teknologi Motor – Kini Motor Dari Kawasaki Z900RS adalah varian motor yang saat ini sangat jarang sekali di modifikasi dengan desain Klasik Dan Keren. Meskipun demikian, ada saja beberapa modifikator ataupun pihak bengkel yang ingin memodifikasi Motor Tersebut.

Yaitu salah satunya adalah Pihak Deus Ex Machina Australia. Selanjutnya Deus Ex Machina akan menghadirkan konsep cafe racer pada motor Kawasaki Z900RS ini yang terinspirai dari sebuah film yang berjudul Mad Max keluaran tahun 1979. Didalam film tersebut, banyak sekali para polisi mengendarai Kawasaki Z1000 yang sudah di modifikasi sebelumnya dengan tampilan yang sangat gagah pada saat itu.

Tanpa harus banyak berbicara, Modifikasipun telah di mulai pada bagian bodi motor. Dibagian ini, Deus Ex akan menambahkan part tambahan berupa ram besi yang dijadikan sebagai visor dan air scoop yang berada pada bagian lampu retro motor.

Selanjutnya, Ubahan dilakukan terhadap bagian buntut motor dengan menggunakan buntut cafe racer yang memiliki konsep mengontak dan menambahkan jok cokelat yang berguna untuk kesan klasik pada Motor Kawasaki Z900RS. Meskupun begitu, ubahan tidak akan dilakukan pada bagian rangka dan kaki motor dikarenakan sudah sangat cocok dengan tampilan konsep yang sudah digunakan.

Alhasil, Kawasaki Z900RS akhirnya sudah berhasil berubah menjadi motor dengan konsep Cafe Racer. Selain itu, Motor ini akan diberikan nama sebagai Mad Max Styled Machine oleh Modofikatornya.