Media Dan Teknologi Memudahkan Masyrakat Berkomunikasi

Teknologi Media – Perkembangan teknologi yang cukup berkembang di dunia ini membuat bisa membuat masyarakat saling bersaing untuk mendapatkan pengertian atau mendapatkan berita media dan teknologi terbaru saat ini.

Media Dan Teknologi Memudahkan Masyrakat Berkomunikasi

Sebelum kita membahas soal media dan teknologi baru yuk kita intip terlebih dahulu ada apa saja yang kalian ketahuai tentang di balik media dan teknologi tesebut?Media terdiri dari Media Online,Media Penyiaran,Media Cetak dan Media lain sebagainya.

Intensitas perubahan pada Media baru muncul sejak akhir tahun 1980-an dan Hal ini disebebkan adanya perubahan sosial dan budaya berikut ini adalah indikasi dari jenis perubahan sosial ekonomi dan budata yang mengubah bentuk Media baru.

Media Dan Teknologi Memudahkan Masyrakat Berkomunikasi

Pertama-Pertama adalah perubahan struktur dan ekonomi dari tahun 1960-an dan munculnya perubahan budaya Kedua berkembang proses globalisai membuat adat budaya lain-lain.

Pengalaman Media Baru

Perubahan Media baru yang mengartikan bahwa Media akan lebih mudah digunakan maupun dikelola oleh penggunanya yang merujuk pada:

1. Pengalaman tekstual baru seperti teks hiburan pada konsumsi media dalam permainan komputer efek sinema dan 3D.

2. Penguna akan lebih sering berhadapan dengan lingkungan Virtual dan multimedia berbasis layar.

3. Hubungan antar penguna dengan teknologi media seperti perubahan dalam menggunakan serta menerima gambar dan media komunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

4. Konsep baru tentang hubungan tubuh biologis dengan Media teknologi (ROBOT) nyata dan virtual pengalaman-pengalaman tersebut dapat terjadi dengan bantuan media baru serta teknologi baru pengguna akan berhadapan dengan serangkaian bidang yang berkembang pesat dari produksi yang dimediasi sedara teknologi oleh komputer seperti Email room chat kirim gambar World Wide Web blog dan lain-lain.

Selain komputer penguna juga dapat berkomunikasi melalui situs jejaringan sosial dan telepon seluler Selain itu terdapat cara-cara baru untuk mendistribusikan serta mengunakan teks media melalui World Wide Web CD VCD DVD podcast dan lain-lain adanya transformasi dislokasi media contohnya fotografi televisi animasi film bioskop dan jurnalisme.

Media Dan Teknologi Memudahkan Masyrakat Berkomunikasi

Karakteristik pada Media Baru

pemersatu dalam membentuk media baru mengacu pada perubahan dalam produksi distribusi serta penggunamedia Hal ini terjadi sejak pertengahan tahun 1980-an bahewa setidaknya sejumlah konsep telah muncul untuk mendefinisikan kunci dari bidang media baru.

Sejumlah karakteristik yang ada pada media baru yaitu digital interaktif hipertektual virtual jaringan dan similasi berikut penjelasannya:

1. Digital Merupakan bagian dari karakteristik media baru karena untuk memahami berbagai operasi yang teribat dalam produksi teks media seperti teks tertulis grafis diagram rekaman bergerak dan lain -lain.

2. Karakteristik selanjutnya adalah interaktif yang menjadi nilai tambah dalam karakteristik media baru dengan mengajak pengguna media baru agar interaktif dalam keterlibatan menggunakan teks-teks media mencari tenteang sumber pengetahuan pengguna media secara individual.

3. Karakteristik selanjutnya adalah interaktiv yang menjadi nilai tambah dalam karakteristik media baru dengan Media baru mengajak penguna agar interaktive dalam keterlibatan menggunakan teks-teks media mencari tenteang sumber pengetahuan media secara individual.