LG G9 ThinQ Akan Meluncur Di Bulan Februari Ini

Teknologi, Teknologi Handphone – Setelah Brand LG memghadirkan LG G8 ThinQ di MWC 2019 pada 24 Februari. dan kini LG dikabarkan sedang menyiapkan seri terbaru kemungkinan besar ialah LG G9 ThinQ akan di perkenalkan pada bulan Februari 2020.

LG G9 ThinQ Akan Meluncur Di Bulan Februari Ini

LG G9 ThinQ dirumorkan hadir dengan quad camera di belakang dan pemindai sidik jari di layar, Untuk ukuran layar antara 6.7 inci dan 6.9 inci.ini menunjukan peningkatan ukuran dari pendahulunya LG G8 yqang memiliki layar dan dimensi 169.4 x 77.6 x 8.8mm.

Ponsel LG terbaru ini memiliki susunan kamera horizontal yang menampung empat lensa dan flash LED Dengan jumlah lensa yang cukup banyak ini tampaknya LG akan bersaing dengan ponsel flagship besutan Samsung. Sementara pada bagian sebelah kiri terdapat tombol untuk mengatur volome Di sepanjang tepi bawah adalah speker port pengisian USB-C dan jack headphone 3.5mm.

LG G9 diharapkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 top-end dari segi harga G9 dirumorkan meluncur dengan harga kisaran sekitar RP 11jutaan.