Inilah Wujud Huawei P40 dan P40 Pro Yang Sedang Tongkrong Di TENAA

Teknologi – Baru-beru ini smartphone unggulan Huawei yang akan meluncur di tahun ini Huawei P40 da P40 Akhirnya sudah muncul di TENAA ini mengisyaratkan bahwa kedua smartphone tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

Inilah Wujud Huawei P40 dan P40 Pro Yang Sedang Tongkrong Di TENAA

Huawei teknologi raksasa asal China ini sudah memperrsiapkan dirinya untuk meluncurkan perangakat Flagship P-Series generasi berikutnya. Besar kemungkinan perangkat tersebut akan datang sebagai Huawei P40 dan P40 Pro sementara smartphone ini sebelumnya sudah bocir di internet kini keduanya muncul di TENAA.

Karena Huawei P40 dan P40 Pro telah terdaftar di situs sertifikasi TENAA di Chinna spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa peluncuran smartphone unggulana ini tidak lama lagi sayangnya Huwei sampai saat ini bleum mengungkapkan informasi mengenaihal itu.

Sesuai daftar di TENAA Huawei P40 mengusung nomor model Huawei ANA-AN00 dan ANA-TN00 Sementara Huaewi P40 Pro membawa nomor model ELS-AN00 dan ELS-TN00 meski tidak terungkap spesifikasinya dikonfirmasi bahwa kedua smartphone ini akan datang dengan dukungan konektivitas 5G.

Karena dukungan 5G begitu diandalkan tentunya kita berharap P40 dan P40 Pro ini akan ditenagai oleh chipset andalan terbaru dari Huawei yakni HiSilicon Kirin 990 5G.kita juga berharap spesifikasi kunci mengenai kedua smartphone ini akan diumbar beberapa hari atau minggu mendatang.

Inilah Wujud Huawei P40 dan P40 Pro Yang Sedang Tongkrong Di TENAA

Sebelum disebutkan bahwa P40 akan hadir dengan pengaturan tiga camera di bagian belakang ketiga lensa yang disematkan terdiri dari lensa Cine (ultra-wide) 40 MP dengan ukuran sensor 1/1.5 lensa utama 52 MP dengan sensor 1/1.3 dan lensa telefoto 8 MP dengan kemampuan 3X optical zoom.

Disisi lain model Pro akan hadir dengan lensa China 40 MP (Ultra-Wide) dan memiliki sensor 1/1.5 yang berpasangan dengan lensa utama 52 MP dengan ukuran sensor 1.1,3 yang di miliki Huawei P30 Pro.

Huawei juga di harapkan menawarkan Layar OLED dengan refresh rate 120 Hz dan ponsel pintar ini akan memiliki fitur pemindai sidik jari di dalam layar selain itu layar smartphone ini juga akan di percantik dengan punch-hole ganda yang juga akan menjadi eumah camera depan 32 MP dan 8 MP.

Karena Huawei masih terkena imbas perang dagang China dengan Amerika Serikat Huawei tidak memiliki lisensi untuk menggunakan Google Mobile Service (GSM) dengan demikian alih-alih GSM smartphone ini akan datang paket aplikasi daro Huawei yang bernama Huawei Mobile Service aias HMS.

Inilah Wujud Huawei P40 dan P40 Pro Yang Sedang Tongkrong Di TENAA

Namun smartphone ini akan berjalan denagan sistem operasi Android 10 dan dengan antarmuka EMUI terbaru selain P40 dan P40 Pro Huawei juga diperkirakan akan meluncurkan Huwei P40 Lite Smartphone ini sendiri sudah muncul di Geekbench dengan CPU Octa-Core 1.7 GHz dan RAM sebesar 4 GB bersama dengan Android 10.

Huawei biasanya meluncur smartphone unggulan P-series-nya di bulan Maret dan kita berharap raksasa teknologi asal China itu akan ters melakukan hal yang saa di tahun ini iloh karena itu kita berharap dalam waktu dekat Huawei sudah mengumumkan tanggal peluncuran P40 series.