Ini Spesifikasi Kunci Vivo Z6 Yang Sudah Nongol Di TENAA

Teknologi – VIVO dalam waktu dekat akan meluncurkan Smartphone 5G terbarunya vivo Z6 sudah muncul di database TENAA ini Spesifikasi kunci smartphone ini pun bisa kita ketahui.

Ini Spesifikasi Kunci Vivo Z6 Yang Sudah Nongol Di TENAA

Pada bulan lalu Smartphone vivo yang memiliki nomor model V1963A ditemukan disiyus benchmark Geekbench sekarang perangkat yang sama telah telah terlihat di dalam database TENAA di cin sayang nya TENAA tidak memiliki gambar perangkat tersebut tetapi seluruh spesifikasiya telah tersedia,

Tampaknya perangkat tersebut akan datang sebagai vivo Z6 dan telah dikonfirmasi bahwa smartphone ini akan datang dengan dukungan konektivitas 5G datang sebagai Smartphone pertama di kelas menengah peangkat ini akan di tenagai oleh Chipset Snapdragon 756G dan di dalam Chipset tersedia MODEM 5G Snapdragon X52.

Dikatakan perangkat ini akan ddi dukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang di gabungkan dengan teknologi pengisian cepat 44W vivo pun mengklaim bahwa smartphone ini dapat terisi penuh hanya dalam 65 menit melalui fitur pengisian cepatnya itu.

Ini Spesifikasi Kunci Vivo Z6 Yang Sudah Nongol Di TENAA

Sejumlah poster yang telah di rilis oleh pabrikan smartphone asal China ini juga mengungkapkan desain vivo Z6, smartphone tersebut tampaknya akan mempunyai layar yang di percantik dengan punch-hole dan sistem kamera modul persegi panjang ada disisi bagian belakang bersama dengan sensor sidik jari.

VIVO V1963A yang sudah nongkrong di TENAA dan tampaknya adalah vivo Z6 memiliki dimensi yang berukuran 163,99 x 75,71 x 9,16 mm dan beratanya 201 gram juga dikatakan panel layarnya adalah TFT dengan ukuran 6.57 inci dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1080p.

Ini Spesifikasi Kunci Vivo Z6 Yang Sudah Nongol Di TENAA

Smartphone ini di otaki oleh Chipset Snapdragon 765G dengan dua pilihan RAM berkapasitas 6 GB dan 8 GB dan tiga pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 64 GB,128 GB dan 256 GBSmartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Smartphone ini akan di luncurkan pada tanggal 29 feb di China dan saat ini sudah di siapkan untuk reservasi Dijanjikan 900 konsument pertama yang memesan handset ini akan membawa pukang earphone XE900 senilai 599 Yuan atau Rp: 1.2 jt Handset ini akan tersedia dalam warna dalam warna Biru Muda Hitam dan Ungu.