Huawei P40 Pro Akan Ditopang 10x Optical Zoom

Teknologi – Huawei P40 dan P40 Pro dilaporkan akan diluncurkan Maret 2020, di Paris. Beberapa bocoran mengenai spesifikasi P40 Pro telah muncul.

Huawei P40 Pro Akan Ditopang 10x Optical Zoom

Seperti gambar yang beredar sebelumnya yang diprediksi menggunakan mode potrait milik Huawei P40 Pro Dilaporkan Cnet, Huawei P40 bakal memiliki lebih dari satu lensa. Hal ini juga sekaligus memperkuat bocoran sebelumnya yang menyebut Huawei P40 Pro akan didukung dengan tiga lensa

Tidak hanya itu, P40 Pro juga dirumorkan hadir dengan kamera 10x optical zoom. Huawei berencana untuk mendorong kualitas utama dari segi kamera handset ini.

Leaker Ming Chi kuo juga mengungkapkan kamera dengan sensor 10X Optical Zoom dapat dimasukan sebagai salah satu sensor dalam sistem kameraP40 Pro Ponsel inio diklaim akan menjadi smarphone pertama didunia yang memiliki kamera 10X optical zoom.

Sementara Leaker Evan Blass yang diinformasikan lewat Twetter P40 Pro memiliki modul kamera persegi panjang dengan lima sensor kamera dibagian belakang Kabarnya smartphone tersebut hadir dengan edisi body berbahan keramik smartphone ini akan hadir dengan ukuran layar 6.5 hingga 6.7 inci.

Huawei P40 dan P40 Pro akan hadir dengan dukungan jaringan 5G Laporan dari TENAA (badan pengawas China untuk teknologi selular) menunjukkan dua perangkat ini memiliki jaringan 5G.