Honor Akan Gelar Peluncuran Produk Baru Secara Online

Teknologi – Tahun ini Mobile World Congress (MCW) 2020, Barcelona secara resmi dibatalkan, karena virus Corona. Diketahui Honor merupakan salah satu vendor yang batal mengikuti event tahunan ini.

Honor Akan Gelar Peluncuran Produk Baru Secara Online

Namun hal itu tidak menyurutkan Honor untuk megenalkan produk baru. Dilaporkan Phone Arena, pada 24 Februari 2020, Honor akan mengenalkan seri baru secara online.

Acara tersebut akan digelar secara live streaming, yang disiarkan secara langsung melalui media sosial besar, yakni Facebook, Twitter, dan YouTube. Siaran tersebut juga dilakukan di situs web resmi perusahaan.

Honor mengungkap, pihaknya akan mengumumkan sejumlah produk dan teknologi baru. dan salah satunya adalah produk yang diprediksi akan diumumkan adalah smartphone terbaru Honor. Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Honor tentang produk yang akan diumumkan.

Smartphone yang akan dikenalkan pekan depan, menjadi smartphone terbaru setelah Honor dikabarkan akan merilis Honor V30 dan V30 Pro. Smartphone ini debut di Eropa yang dikemas dengan sejumlah layanan buatan sendiri termasuk Huawei ID, Huawei Mobile Cloud, Huawei AppGallery, Video Huawei, Tema Huawei, Huawei ScreenMagazine, dan Browser Huawei.