Asus Telah Merilis Headset Gaming Thea 7.1

Teknologi – Asus Repulic Of Game (ROG) menghadirkan headset gaming terbarunya yang doberi label ROG Thea 7.1

Asus Telah Merilis Headset Gaming Thea 7.1

Headset ini dilengkapi dengan premium surround-sound dengan delapan driver diskrit ASUS Essence dan Vital Bass yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat serta microfon peredam bising yang di dukung oleh teknologi AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tiada banding.

Asus Telah Merilis Headset Gaming Thea 7.1

ROG Thea 7.1 yang telah memenangkan penghargaan bergengsi IF Design award 2019 dilengkapi dengan ROG Home-Theater-grade 7.1 DAC dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi luarbiasa sementara konektor USB-C memungkinkan audio 7.1 surrond dari perangkat yang kompatible.

Asus Telah Merilis Headset Gaming Thea 7.1

Sebagai pengakuan atas microfon yang didukung oleh AI, TeamSpeak menganugerahi ROG Theta 7.1 sertifikat emas bintang lima untuk komunikasi dalam bermain game TeamSpeak menyebutkan bahwa kualitas suara Thea 7.1 sangat luar biasa merupakan salah satu yang terbaik yang pernah didengar di TeamSpeak.

ROG Theta 7.1 memiliki konektor USB-C dengan dukungan multi platform membebaskan pendengar untuk dapat menikmati pengalaman audio premium di mana saja dengan mudah dengan daftar kompabilitas yang mencakup PC Mac PS4 berbagai perangkat pintar dan Nitendo Switch.

Headset gaming tradisional 7.1 biasanya memiliki Subwoofer fisik didalam Cup telinga tetapi kebenaran driver yang lebih besar ini dapat menggangu saura di jangkauan atas dan menengah.

ROG Thea 7.1 menghindari pengaturan oini dengan desain inovatif yang menampilkan empat driver diskirt ASUS Essence dalam setiap cup telinga untuk menghadirkan keseluruhan spectrum suara 7.1-channel surround dengan ketelitihan yang luar biasa dan bass yang kuat.

Asus Telah Merilis Headset Gaming Thea 7.1

Dengan suara in-game yang secara akurat diposisikan dalam ruang 3D gamer dapat mendengar dan menemukan asal mula setiap tembakan dan langkah kaki menjadikan medan perang lebih hidup untuk pengalaman bermain yang mendalam dan tak tertandingi.

Headset gaming terbaru Asus ini mendapatkan manfaat dari mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI pertama di dunia, yang menampilkan sebuah prosesor khusus yang diisi dengan profil cerdas yang dilatih oleh machine learning untuk menghilangkan lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang sambil mempertahankan harmonic vokal untuk mendapatkan komunikasi suara in-game sejernih kristal.

Mikrofon cerdas dengan dukungan teknologi AI ini mengurangi obrolan yang menggangu bunyi keyboard dan klik Mouse hingga 95% memungkinkan gamer untuk dapat komunikasi secara jernih di lingkungan apapun.

Selain itu, mikrofon yang dapat dilepas dan searah ini di sertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak, terdapat juga sebuah indikator lampu di ujung yang berkedip merah ketika mikrofon dibuat mute – sehingga mudah untuk melihat statusnya secara sekilas.

ROG Theta 7.1 memiliki desain cup telinga dan kuk paduan aluminium yang memberikan pembuangan panas dan daya tahan yang lebih baik untuk bertahan terhadap kerasnya permainan game dan penggunaan yang lama.

Terdapat sebuah tombol sekali yang membuat mudah untuk beralih antara suara surround dan stereo sementara terdapat tombol rocker switch yang tahan lama untuk menyesuaikan volome kontrol penting di ujung jari pengguna.

ASUS ROG Theta 7.1 mulai tersedia dan dijual dipasar dengan harga dari Rp4.159.000.