Xiaomi Buat Aplikasi Untuk Mendeteksi Virus Corona

Teknologi, Teknologi Media – Telah Diberitahukan bahwa aplikasi Xiao AI yang di buat dari Merk smartphone Xiaomi, Telah menambahkan sebuah fitur baru real time pnemonia epidemic. Dengan adanya aplikasi tersebut mereka dapat melihat informasi tentang berbagai hal melalui Asisten Digital AI pada merk smartphone Xiaomi.

Para konsumen juga bisa mengetahui sebuah informasi dengan mengatakan “real time pnemonia epidemic” ke ponsel tersebut dengan asisten virtual dari bawaan Xiaomi.

Diambil melalui Gadgets 360, Keputusan itu diambil sebagai sebuah tenggapan tentang wabah Virus Corona yang saat ini sudah menyebar luas di negara asal perusahaan dari China tersebut.

Virus Corona Telah dilaporkan berasal dari kota yang bernama Wuhan, Dan terlebih menariknya lagi, Kota ini juga merupakan kota asal Pendiri perusahaan Xiaomi yang bernama Lei Jun.

Penambah fitur “real time pnemonia epidemic” juga membantu para pengguna Xiaomi untuk memperoleh berbagai macam informasi mengenai penyebab dan cara mencegah Virus Corona.

Langkah yang menjadi pencegahan diantaranya yaitu, harus lebih sering mencuci tangan, mengenakan masker saat berada di luar lingkungan maupun di tempat umum dan juga menghindari area yang ramai.

Penambahan tentang Fitur tersebut sangat di harapkan bisa membantu para pengguna Smartphone Xiaomi untuk terus Standby terhadap Situasi sekarang ini yaitu tentang penyebarang Virus Corona di berbagai daerah yang sudah tercemar.