“Mesin Gila” Karya Anak Bangsa

Teknologi, Teknologi Otomotif – Motor Modifikasi kini semakin di gemari di Indonesia Ditambah lagi dengan boomingnya mesin jahat yang digunakan untuk motor modifikasi ataupun motor pacuan.

Owner Pemilik workshop Semangat Putra Motor (SPM) yaitu M. Yusuf Adib Mustofa yang tinggal di daerah Purwokerto memperkenalkan konsep mesin custom dengan label Psycho Engine yang merupakan salah satu jenis mesin jahat Kini sangat di gemari.

Yusuf Sebagai owner SPM sanggup menyulap mesin dengan bawaan 1 silinder menjadi 2, 3 bahkan hingga 5 silinder Sekalipun.

Untuk Konfigurasi mesin juga dapat diubah menjadi tipe inline, V-Twin ataupun dengan Konfigurasi boxer.

Bukan hanya menjual tampilan luar saja, namun performa Mesin juga sangat terjamin mutunya.

Yaitu seperti yang telah di uji dalam beberapa kali hasil karyanya sanggup digeber riding overland, seperti turing long trip antara Purwokerto dan Bengkulu Pulang Pergi.

Maka dengan begitu ia telah membuktikan custom mesin bukan hanya nampak jahat dari sisi tampilan namun urusan performa mesinnya juga memiliki endurance yang sangat kece.

Jadi untuk anda yang menggemari Modifikasi Performa Motor bisa tinggal pilih mau bikin V-engine, boxer, inline dengan konfigurasi 2 silinder atau W-engine 3 silinder.

Bahkan Jika anda semua Masih belum puas anda bisa Order mesin yang sudah di modifikasi dengan 5 silinder agar semakin Dahsyat.

Tetapi banyak juga yang belum mengetahui biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat custom engine pada motor kesayangannya.

Nah bajar untuk mengcustom mesin jahat ini berkisaran sekitar di bawah ini.

Untuk Custom Mode V-Engine berkisaran sekitar 18 Hingga 23 Juta Rupiah

Untuk Inline Berkisaran sekitar 20 Hingga 25 Juta Rupiah

Untuk Model Boxer berkisaran sekitar 18 Juta Hingga 35 Juta

Sedangkan Untuk W-Engine Berkisaran sekitar 40 Juta bahkan dengan Model 5 Silinder kita bisa menghabiskan dana sekitar 100 Jutaan.

Lumayan bisa buat bayangan harga kustom mesinnya.